Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha NMAX Livery Gresini Racing Jadi Hadiah Utama, Begini Cara Federal Oil Manjakan Bengkel Rekanan

Rendy Surya - Selasa, 26 Juli 2022 | 09:05 WIB
Federal Oil serahkan hadiah Yamaha NMax kepada bengkel rekanan Lavanna Motor
Federal Oil
Federal Oil serahkan hadiah Yamaha NMax kepada bengkel rekanan Lavanna Motor

Otomotifnet.com - Federal Oil punya cara untuk memanjakan bengkel rekanan terbaiknya.

Satu unit Yamaha NMAX Livery Gresini Racing diberikan kepada Lavanna Motor, Bekasi sebagai bengkel rekanan dengan pelayanan dan jumlah penjualan terbaik secara nasional.

Dijelaskan dalam rilisnya, hadiah berupa Yamaha NMAX secara simbolis diserahkan kepada Lavanna Motor, Bekasi pada (11/7) lalu.

Hadiah utama tersebut merupakan buah dari program bertajuk Berbagi di Bulan Kemenangan (Beduk) yang diadakan Federal Oil pada kuartal kedua, khususnya pada bulan Ramadhan 2022.

Federal Oil serahkan hadiah Yamaha NMax kepada bengkel rekanan Lavanna Motor
Federal Oil
Federal Oil serahkan hadiah Yamaha NMax kepada bengkel rekanan Lavanna Motor

Program ini mengajak para konsumen dan juga bengkel rekanan Federal Oil (Federal Oil Center), untuk melakukan penggantian oli motornya menggunakan produk-produk Federal Oil dan konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah yaitu eksklusif merchandise dari Federal Oil.

Dalam rilis resmi, Herry Hambali B2C Sales Director PT EMLI mengatakan, “Ini merupakan wujud komitmen nyata kami dalam menghadirkan program-program yang dapat membantu memasarkan produk dan pelayanan dari Federal Oil Center (FOC), serta meningkatkan outlet transaksi, dan hubungan baik dengan para distributor kami.”

Pada hari yang sama, Federal Oil juga kembali meresmikan wajah baru Federal Oil Center yang bertempat di Erlan View Motor, Bekasi, Jawa Barat.

Acara peresmian ini merupakan kelanjutan dari program Federal Oil terhadap bengkel-bengkel rekanan sepanjang tahun 2022 ini.

Tidak hanya perubahan baru secara tampilan, namun juga dalam segi peningkatan layanan dan kualitas produk yang dijual

Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI mengatakan, “Program ini terus kami lakukan secara konsisten sepanjang tahun 2022 ini, dan kami harap program ini dapat memberikan dampak positif bagi bengkel-bengkel rekanan, tidak hanya dari sisi penjualan, namun juga kualitas dan kelengkapan pelayanan dari Federal Oil Center, serta produk Federal Oil™ yang dipasarkan.”

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa