Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Ganti Oli dan Ban Motor Untuk Kurir Paket, Federal Oil Gandeng Proban dan JNE

Rendy Surya - Sabtu, 23 Juli 2022 | 11:25 WIB
Federal Oil kerja sama dengan Proban bikin program spesial ganti oli dan ban untuk kurir paket JNE
Istimewa
Federal Oil kerja sama dengan Proban bikin program spesial ganti oli dan ban untuk kurir paket JNE

Otomotifnet.com – Adanya pandemi COVID 19 sejak 2020 lalu, kegiatan belanja online meningkat, dan peran kurir pengantaran barang sangat dibutuhkan untuk pengiriman barang.

Agar aktivitas pengantaran barang lebih maksimal, kondisi motor kurir wajib dalam kondisi prima, terutama soal perawatan berkala seperti penggantian oli mesin dan ban.

Hal ini yang kemudian melandasi Federal Oil untuk berkolaborasi dengan gerai ban Proban serta perusahaan jasa pengiriman dan logistik JNE mengadakan program spesial ganti oli dan ban motor.

Program spesial ini fokus bertujuan memudahkan pada kurir pengantaran paket serta karyawan JNE yang ingin mengganti oli serta ban motornya untuk menunjang kenyamanan dan keamanan serta mendukung kelancaran paket bisa diterima oleh konsumen tepat waktu.

Federal Oil kerja sama dengan Proban bikin program spesial ganti oli dan ban untuk kurir paket JNE
Istimewa
Federal Oil kerja sama dengan Proban bikin program spesial ganti oli dan ban untuk kurir paket JNE

Dalam rilis resmi Federal Oil, Sri Adinegara selaku Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), mengatakan “Kami harap melalui program ini dapat berdampak positif dan meningkatkan kesadaran para pengguna motor khususnya para kurir untuk selalu memperhatikan kenyamanan, dan perawatan mesin motornya agar selalu dalam kondisi terbaik ketika melakukan pengiriman.”

Disebutkan lagi, kegiatan ini berlangsung sejak Senin 20 Juni 2022 lalu dan berlokasi di JNE Hub Pesing Polgar, Jakarta Barat.

Selain mendapat kesempatan mengganti oli mesinnya dengan produk Federal Oil generasi baru, para kurir juga mendapatkan promo potongan harga khusus serta merchandise eksklusif.

Program ini akan terus berlangsung hingga akhir tahun 2022, yang akan berlokasi secara bergantian di JNE Hub yang ada di wilayah Jabodetabek.

Eri Palgunadi selaku VP Marketing JNE mengatakan, “Dengan adanya program spesial ganti oli dan ban motor dengan Federal Oil™ dan Proban yang dilakukan di beberapa Hub JNE di Jabodetabek. Diharapkan memberikan manfaat dan kebahagiaan kepada karyawan khususnya kurir dalam mengantarkan paket kepada seluruh pelanggan.” jelas Eri.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa