Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mirip Ajang Cari Jodoh, PEVS 2022 Jadi Ajang Networking Buat Karya Kendaraan Listrik Lokal

Harryt MR - Kamis, 28 Juli 2022 | 19:30 WIB
(Ilustrasi) Ajang PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022, menjadi ajang networking buat karya kendaraan listrik lokal
Harryt / Otomotifnet.com
(Ilustrasi) Ajang PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022, menjadi ajang networking buat karya kendaraan listrik lokal

Otomotifnet.com - Gelaran PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022, mirip ajang cari jodoh, karena menjadi ajang networking buat karya kendaraan listrik lokal.

Berbagai kesempatan business to business (B2B) hingga business to government (B2G) tampak terealisasi.

Alhasil selain membantu Pemerintah dalam memasyarakatkan kendaraan listrik, PEVS 2022 juga menjadi sarana menangkap peluang bisnis.

Termasuk buat seluruh pengunjung, yang bisa bertemu pelaku industri hingga pemangku kepentingan dalam memajukan perkembangan kendaraan listrik di Indonesia.

Pengunjung dapat menemukan para pelaku perusahaan yang dapat melakukan persetujuan dealing terkait pemenuhan kebutuhan pengunjung pada sektor otomotif elektrik.

Turut hadir produsen bus listrik karya anak bangsa MAB, Aerobus Sky Train, perusahaan transportasi umum kereta gantung masa depan dan FUSO yang menyediakan truk elektrik.

Bahkan PT Mobil Anak Bangsa (MAB) sebagai prinsipal produsen bus listrik dalam negeri, telah melakukan penandatanganan Konfirmasi Pembelian bus listrik Merk MAB dengan PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP).

Serta MoU dengan PT Chandra Asri Petrochemicals (CAP), PT Kaltim Parna Industri (KPI) dan Pemerintah Kota Semarang (Pemkot Semarang).

Selain itu, MAB juga mengadakan seremoni penghargaan kepada PT Kideco Jaya Agung (Kideco) yang telah melakukan pembelian bus listrik dari MAB pada akhir tahun 2021, berupa 7 unit bus berukuran 12 meter dan 2 unit bus berukuran 8 meter.

“Pembelian produk Bus Listrik MAB hasil karya Bangsa Indonesia oleh beberapa perusahaan ini merupakan kepercayaan dari beberapa perusahaan di Indonesia kepada hasil karya Bangsa sendiri,”

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa