Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Tak Gentar Hadapi Hyundai Stargazer, Ertiga Hybrid Jadi Senjata Andalan

Muhammad Ermiel Zulfikar,Ferdian - Jumat, 29 Juli 2022 | 18:20 WIB
Hyundai Stargazer
Trybowo Laksono
Hyundai Stargazer

Otomotifnet.com - Sebagai penantang baru di segmen LMPV, hadirnya Hyundai Stargazer tentu mendapat perhatian kompetitor.

Salah satunya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang merupakan pemain lama di segmen tersebut, lewat All New Ertiga Hybrid sebagai produk andalannya saat ini.

Menurut Head of Brand Development & Marketing Research 4W SIS, Harold Donnel Tampubolon, hadirnya Hyundai Stargazer akan membuat persaingan di pasar otomotif Tanah Air semakin ketat dan menarik.

Secara tak langsung konsumen pun jadi lebih diuntungkan, karena memiliki banyak opsi pembelian sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

"Peta persaingan di segmen LMPV semakin ketat semakin hari. Kompetisi sehat akan membuat setiap brand memberikan yang terbaik bagi para konsumennya," ujar Harold belum lama ini.

Suzuki Ertiga Hybrid,
Radityo Herdianto / GridOto.com
Suzuki Ertiga Hybrid,

Seolah tak gentar untuk bersaing, Suzuki juga berikan sambutan hangat untuk Hyundai Stargazer dan siap menyambut kompetisi lewat All New Ertiga Hybrid.

"Tidak ketinggalan, Suzuki sebelumnya juga sudah memperkenalkan All New Ertiga Hybrid sebagai kendaraan hybrid pertama di segmen LMPV," papar Harold lagi.

Berbekal teknologi hybrid sebagai daya tarik utama, Harold pun menuturkan jika permintaan Suzuki Ertiga hybrid terus menunjukkan tren positif dari hari ke hari.

"Suzuki berterima kasih kepada para konsumen dan keluarga Indonesia yang telah mempercayakan pilihannya ke produk Suzuki, untuk menyongsong hari yang lebih baik," pungkasnya.

Baca Juga: PNS dan BUMN Jingkrak-jingkrak, Bisa Nyicil Hyundai Stargazer Sampai 7 Tahun

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa