Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW X4 xDrive30i M Sport Facelift Meluncur, Ini Harga Dan Spesifikasinya

Rendy Surya - Jumat, 29 Juli 2022 | 17:25 WIB
BMW X4 xDrive30i M Sport
@chongky
BMW X4 xDrive30i M Sport

Otomotifnet.com – Setelah meluncurkan BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition pada awal bulan, kemarin (28/7/2022) BMW Indonesia kembali perkenalkan versi facelift dari BMW Sports Activity Coupé-nya, yaitu BMW X4 xDrive30i M Sport.

Selain memperkenalkan BMW X4 xDrive30i M Sport, di hari yang sama, BMW Indonesia dan seluruh Authorized BMW Dealership mengadakan acara untuk perkenalkan kendaraan ini ke seluruh pelanggan dan fans BMW.

Kini, New BMW X4 mengadopsi tampilan depan baru, khusus dengan kidney grille baru dengan aksentuasi khas BMW mesh.

Bagian belakang juga sekarang sangat dinamis.

Penyegaran disempurnakan dengan interior modern dengan fitur peralatan baru dan infotainment yang diperbarui.

BMW X4 xDrive30i M Sport
@chongky
BMW X4 xDrive30i M Sport

“Saat ini, New BMW X4 hadir lebih sporty, lebih modern, dan lebih digital. Dengan tampilan baru, fitur yang ditingkatkan, dan konsol tengah hadir lebih simple mengadopsi tampilan BMW Seri 4 terbaru,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia dalam rilis resminya.

Dijelaskan Ramesh lagi, “BMW X4 generasi kedua ini hadir dengan bagian depan lebih sporty khas BMW dan bagian belakang yang sangat dinamis. Penyegaran dilengkapi dengan interior modern dengan fitur peralatan baru dan infotainment yang diperbarui.”

pelek BMW X4 xDrive30i M Sport
@chongky
pelek BMW X4 xDrive30i M Sport

BMW X4 xDrive30i M Sport kini dilengkapi dengan eksterior dan interior BMW M Sport yang ikonik dan tambah sporty, konstruksi BMW EfficientLightweight, wireless Apple CarPlay, kesan premium yang ditingkatkan di interior dengan upholstery baru dan juga trim interior terbaru yang tetap sporty (M interior trim finishers Aluminimum Rhombicle dark dengan highlight Pearl Chrome dan jok yang dibalut Sensatec, perforated).

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa