Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Guyub, Jambore Daerah Kedua Honda ADV Indonesia Jateng-DIY Sukses Digelar

Ferdian - Jumat, 29 Juli 2022 | 21:10 WIB
Jambore Daerah kedua Honda ADV Indonesia Chapter Semarang
Astra Motor Jateng
Jambore Daerah kedua Honda ADV Indonesia Chapter Semarang

Otomotifnet.comJambore daerah Kedua Honda Adv Indonesia Reg. Jateng-DIY baru saja diadakan.

Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Semarang kali ini menjadi tuan rumah acara Jambore daerah kedua tersebut.

Jambore ini diadakan di Ek View Agroedupark Gunungpati Semarang dimana kegiatan ini disupport langsung oleh PT AHM dan Main Dealer Astra Motor Jateng dan acara telah berlangsung pada 23-24 Juli 2022 lalu.

Peserta yang hadir tidak hanya dari Jawa Tengah, tapi juga dari beberapa kota lain diantaranya Banyuwangi, Kediri, Tuban, Trenggalek, Jakarta, Depok, hingga Palembang dengan total mencapai 110 peserta.

Ali Abel S.IP., M.Ikom selaku Ketua Honda ADV Indonesia menyampaikan bahwa Jamda kemarin menjadi ajang silaturahmi bukan hanya untuk member HAI yang berada di regional Jateng & DIY, terbukti dengan hadirnya member dari luar regional misalnya Jatim, Jabar, Lampung dan Palembang dan juga dihadiri oleh Pengurus Nasional HAI.

Jambore Daerah kedua Honda ADV Indonesia Chapter Semarang
Astra Motor Jateng
Jambore Daerah kedua Honda ADV Indonesia Chapter Semarang

“Senang rasanya kegiatan ini dapat berlangsung dengan diikuti semakin banyak member yang  hadir dari berbagai daerah. Ini membuktikan komunitas bikers Honda ADV Indonesia saat ini berada di jalan yang benar sebagai sebuah komunitas yang solid dan guyub,” ucap Ali dengan bangga.

Sama seperti kegiatan sebelumnya, acara Jamda kali ini berada di daerah yang sejuk, sehingga para peserta Jamda HAI mengisi acara dengan kegiatan camping bersama.

Diawal acara, peserta menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan sambutan dari tamu undangan yaitu dari Pengurus Daerah Jateng-DIY, Pengurus Nasional Honda ADV Indonesia dan PIC Honda Community Jateng, Rendi Pradipta.

Tak kalah seru, selanjutnya pembagian doorprize yang didukung oleh AWS Windshield, Unicorn, Master Oil, Motowolf, Kucay, RK Motor, Sendal ID, Marifood, AFMoto.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa