Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Brio Dimodifikasi Habis-habisan, Ini Dia 20 Peserta Terbaik di Brio Virtual Modification

Panji Nugraha - Rabu, 3 Agustus 2022 | 21:25 WIB
Brio Virtual Modification (V-Mod) gelaran PT Honda Prospect Motor (HPM).
HPM
Brio Virtual Modification (V-Mod) gelaran PT Honda Prospect Motor (HPM).

Otomotifnet.com - Honda Brio dimodifikasi habis-habisan dalam ajang kontes modifikasi Brio Virtual Modification (V-Mod) gelaran PT Honda Prospect Motor (HPM).

Kontes modifikasi Brio Virtual Modification (V-Mod) ini sudah masuk kali ke-4 dan PT Honda Prospect Motor (HPM) telah mengumumkan 20 karya terbaik melalui Instagram @hondaisme (3/8/2022).

Sejak pendaftaran dibuka (18/5/2022), pihak HPM mengklaim kalau jumlah peserta memecahkan rekor terbanyak dibandingkan event pada tahun-tahun sebelumnya, yaitu sebanyak 911 karya dari berbagai kota di Indonesia.

Sebagai informasi, Brio Virtual Modification pertama kali digelar tahun 2018.

Baca Juga: Beda Argumen, Sosok Ini Larang Ngecat Sendiri Pelat Nomor Hitam Jadi Putih

Pada gelaran tahun 2020 dengan tema Street Race, tercatat jumlah peserta sebanyak 789.

Adhi Parama Sugarda, Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Setelah absen satu tahun, pergelaran keempat dari ajang V-Mod kembali disambut dengan sangat antusias oleh para modifikator di Indonesia, terlihat dari jumlah desain yang memecahkan rekor tertinggi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya,"

"Tak hanya dari jumlah, tetapi hasil karya para peserta di tahun ini juga berhasil menampilkan desain orisinal dan sesuai dengan tema Street Racing sehingga kompetisi menuju 20 besar sangat ketat.”

Setelah melalui seleksi yang dilakukan oleh tim juri, terpilih 20 finalis yang merupakan karya dari Irvan Adi Pratama, Muhammad Azra Kurniawan, Calvin, Athaya Hanif, Togu Parasian Nainggolan, Fairuz Sinatriya, Reinaldi Manuel Poliman, Nico Prasetya, Galih Kresnawan, Rizky Fauzi, Bayu Hari Wibisono, Dani Anggoro, Didik Permadi, Bagas Satria, Bambang Handoko, Radya Triadhie, Malvin W Setiawan, Joni Agung P, Deden Desmahikmawan dan Bernard Harianto.

20 finalis ini akan langsung mendapat uang tunai senilai Rp 1.000.000 dan berkesempatan merebut gelar juara berdasarkan pilihan juri dan gelar favorit di media sosial.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa