Ini Deretan Fitur Royal Enfield Hunter 350, Ada yang Tersembunyi!

Antonius Yuliyanto - Selasa, 9 Agustus 2022 | 15:15 WIB
Royal Enfield Hunter 350
Aant/Otomotifnet
Royal Enfield Hunter 350

Otomotifnet.comRoyal Enfield Hunter 350 yang baru saja diluncurkan Minggu (7/8/2022) di Impact Speed Park Lakeside Arena, Bangkok, Thailand dibekali berbagai fitur, sebagian besar menguatkan konsep modern.

Hal itu tentunya agar sesuai pasar yang dituju Royal Enfield Hunter 350, yaitu kalangan anak muda.

Salah satu yang terlihat modern adalah fitur panelmeter yang diusung Royal Enfield Hunter 350, kombinasi analog dan digital.

Makin modern karena Hunter 350 juga memiliki fitur Tripper, yaitu sebuah fitur navigasi turn by turn yang bisa terhubung dengan smartphone lewat Bluetooth.

Speedometer Royal Enfield Hunter 350
Aant/Otomotifnet
Speedometer Royal Enfield Hunter 350

Tapi, Menurut Siddhartha Lal, CEO Eicher Motors selaku induk dari Royal Enfield, fitur Tripper ini ternyata opsional, bukan bawaan motor.

Balik ke panelmeternya, bagian analog untuk petunjuk kecepatannya, yang mana ada 2 angka, sisi luar yang besar yang pakai satuan km/jam dengan angka terbesar 160, sementara yang di sisi dalam yang angkanya kecil untuk yang mil/jam.

Lalu yang tampak modern tentu adanya layar digital di bagian tengahnya.

Di dalamnya terdapat beberapa info yang ditampilkan, yaitu fuelmeter, jam, odometer, tripmeter A dan B, eco indicator dan gear position.


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa