Advertorial

Punya Fitur Multifungsi, Motor Matik Ini Bisa Dipakai Antar Anak ke Sekolah hingga Angkut Banyak Muatan

Fathia Yasmine - Selasa, 9 Agustus 2022 | 13:50 WIB
Yamaha Gear 125
DOK. YIMM
Yamaha Gear 125

Otomotifnet.com – Motor dengan transmisi otomatis atau matik menjadi satu di antara alat transportasi yang banyak diminati. Selain dianggap cocok untuk semua kalangan, motor matik juga mudah dikendarai.

Seiring berjalannya waktu, banyak motor matik keluaran baru yang dilengkapi dengan berbagai fitur menarik sehingga cocok untuk menopang berbagai aktivitas.

Kendati demikian, tidak banyak motor matik yang memiliki fitur multifungsi dan ramah untuk anak sehingga bisa digunakan untuk menemani aktivitas pengendara yang padat sekaligus dapat digunakan bersama keluarga terutama yang sudah memiliki anak. 

Sebut saja ketika mengantar anak ke sekolah menggunakan motor. Tak jarang kaki anak menggantung ketika dibonceng karena pijakan kaki belakang yang terlalu rendah.

Baca Juga: Bintang Barlean, Pereli Muda Berbakat, Finish Manis Berkat Konsisten Terhadap Strategi

Belum lagi ketika pengendara membawa banyak barang bawaan, seperti sembako dan tas, seringkali pengguna harus menumpuk barang bawaan hingga menutupi bagian depan speedometer. Padahal, hal tersebut dapat memicu kecelakaan karena mengurangi keseimbangan motor saat dikendarai.

Oleh karena itu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan solusi melalui Yamaha Gear 125. Selain tampil lebih modern, motor matik ini juga hadir dengan sejumlah fitur multiguna.

Salah satu fitur unggulan yang dibawa YIMM pada Yamaha Gear 125 adalah pijakan kaki anak di bagian tengah penumpang serta double hook di bagian bawah speedometer dan jok pengendara.

Lewat kedua fitur ini, anak bisa duduk dengan nyaman, pengendara juga bisa membawa lebih banyak barang bawaan tanpa mengganggu kenyamanan berkendara.

Baca Juga: Menggiurkan, DP Kredit Yamaha Fazzio Mulai Rp 2 Jutaan, Setoran Bulanan Cuma Segini


Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa