Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pelek Turbo Bastard Meluncur, 3 Jam Langsung Ludes, Segini Harganya

Rendy Surya - Selasa, 30 Agustus 2022 | 10:55 WIB
Gofar Hilman luncurkan pelek Turbo Bastard
NMAA
Gofar Hilman luncurkan pelek Turbo Bastard

Otomotifnet.com - Penyiar radio sekaligus influencer, Gofar Hilman yang akrab dengan dunia otomotif meluncurkan produk peleknya yang diberi nama ‘Turbo Bastard’.

Acara peluncurannya bertepatan dengan gelaran acara Road to OLX Autos IMX 2022 Bali: Kalcer Dewata yang berlokasi di Trans Studio Mall, Bali pada Sabtu (27/8) lalu.

"Saya memang ada ketertarikan terhadap desain pelek dengan menggunakan model turbo disc. Model pelek yang pertama kali hadir di balap Formula 1 ini punya tampilan unik dan tentunya fungsional"

"Sebelumnya juga sempet memutuskan mau bikin pelek custom sendiri buat pemakaian pribadi, tapi keinginan saya akhirnya bisa terealisasi setelah bertemu NMAA, dan Pako Wheels," ujar pria bernama lengkap Abdul Gofar Hilman.

Gofar Hilman luncurkan pelek Turbo Bastard
Instagram @pergijauh
Gofar Hilman luncurkan pelek Turbo Bastard

Pemilihan nama tak lazim yakni Turbo Bastard, diakui Gofar mewakili karakter dari produknya. 

Hal ini sebagai simbol eksplorasi tanpa batas serta menunjukkan kualitas produksi produk lokal aftermarket yang kian kompetitif dibanding produk dari luar negeri yang sudah populer.

Sebagai informasi, pelek Turbo Bastard ini berukuran 15x7 inci dengan offset 38, dan ditawarkan dalam dua pilihan ukuran PCD, 4x100 dan 4x114,3. 

Gofar Hilman luncurkan pelek Turbo Bastard
NMAA
Gofar Hilman luncurkan pelek Turbo Bastard

Dalam momen peluncurannya, pelek Turbo Bastard dipasangkan dengan ban Yokohama Advan Fleva ukuran 205/55/R15 pada Honda City Hatchback

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa