Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jualan 11 Hari Moncer, Hino Bukukan 1.127 Unit SPK Di GIIAS 2022

Harryt MR - Selasa, 30 Agustus 2022 | 18:30 WIB
Hino di gelaran GIIAS berhasil membukukan 1.127 unit surat pemesanan kendaraan (SPK)
hino
Hino di gelaran GIIAS berhasil membukukan 1.127 unit surat pemesanan kendaraan (SPK)

Otomotifnet.com - Selama 11 hari gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Hino mengusung tema 40 tahun Hino Indonesia berhasil membukukan 1.127 unit surat pemesanan kendaraan (SPK).

“Perekonomian mulai bangkit. Beberapa komoditi seperti batubara, kelapa sawit, serta daya beli masyarakat yang meningkat membuat kebutuhan kendaraan komersial baik itu truk dan bus naik signifikan,”

“Bahkan dibandingkan sebelum pandemi di GIIAS 2019, hasil SPK kita tahun ini naik 2x lipat,” ungkap Santiko Wardoyo, COO–Director Hino Motor Sales Indonesia (HMSI). 

Hino menampilkan 6 unit mulai dari truk listrik Hino Dutro Z EV, Hino 200 Series, Hino 136 HDL 6x2, Hino Ranger FM 280 JD Mining Spec, Hino Ranger FMX 280 TH dan Hino Bus GB 150 AT.

Ada dua future product Hino yang cukup menyita perhatian pengunjung, yaitu truk listrik Dutro Z EV yang dapat menempuh jarak 100 KM dengan hanya waktu charging 1 jam.

Serta hadirnya Hino200 series yang merupakan new category, yang siap melengkapi jajaran line up Hino di kelas Light Commercial Vehicle (LCV).

Tersedia pula fasilitas Hino Total Support Customer, Hino Connect Telematic, Aplikasi MyHino dan Hino Total Support Customer Center (HTSCC).

Serta beragam acara menarik seperti peluncuran Hino Insurance, talkshow bersama komunitas Bismania, pembukaan Hino Telematics Safety Driving Competition batch ke 2, dan live music band rock legendaris Jamrud.

Menko Bidang Perekonomian Indonesia Airlangga Hartarto, dan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, menyampaikan apresiasinya kepada Hino.

Yang sejak 2011 hingga kini telah melakukan ekspor baik itu komponen, suku cadang, dan unit kendaraan complete built up (CBU).

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa