Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Meriahkan Ajang Otobursa Tumplek Blek 2022, Suzuki Beri Kesempatan Pengunjung Jajal All New Ertiga Hybrid

Nana Triana - Rabu, 7 September 2022 | 16:32 WIB
Suzuki hadirkan Suzuki XL7 dan All New Suzuki Ertiga Hybrid di Otobursa Tumplek Blek 2022.
PT SIS
Suzuki hadirkan Suzuki XL7 dan All New Suzuki Ertiga Hybrid di Otobursa Tumplek Blek 2022.

Otomotifnet.com - Bursa otomotif tahunan bertajuk Otobursa Tumplek Blek dari Tabloid Otomotif kembali digelar setelah sempat vakum karena pandemi Covid-19. Acara tersebut diselenggarakan pada Sabtu (3/9/2022) dan Minggu (4/9/2022) di Plaza dan Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat.

Mengusung tema #AutoBangkit, Otobursa Tumplek Blek 2022 berlangsung secara meriah dan dikunjungi lebih dari 51.000 ribu orang. Tingginya antusiasme pengunjung membuat gelaran ini berhasil membukukan nilai transaksi mencapai Rp 21 miliar selama Otobursa Tumplek Blek 2022 berlangsung

“Kami selaku penyelenggara Otobursa Tumplek Blek 2022 sangat bersyukur dengan animo pengunjung yang hadir sesuai harapan kami dan diikuti dengan jumlah transaksi yang juga sangat baik,” ungkap Business Manager Otomotif Group Pius Anom, Senin (05/09/2022).

Otobursa Tumplek Blek 2022 dimeriahkan oleh ratusan partisipan dari usaha mikro kecil menengah (UMKM) serta distributor industri otomotif yang menjual beragam kebutuhan otomotif, seperti komponen motor dan mobil, aksesori, hobi, fesyen hingga gaya hidup.

Baca Juga: Suzuki S-Presso Busung Dada Saat BBM Mahal, Teknologi Ini Bikin Irit Bensin

Tidak hanya berbelanja perlengkapan otomotif, pengunjung dan komunitas otomotif juga diajak untuk terlibat dalam berbagai kegiatan, antara lain Gowes Tumplek Blek, Two Stroke Day, Morning Ride, Digimods Contest, Zona Kustom Bike, Kampung Jip, Jimny Fashion Week, dan Overland Experience.

Selain itu, Otobursa Tumplek Blek 2022 juga menghadirkan tiga kegiatan baru, yakni kompetisi modifikasi Motolympic, Oto Thrift Day, dan Maduma (Masuk, Duduk, Mamer Mobil). 

Otobursa Tumplek Blek 2022 juga dimeriahkan oleh kehadiran sejumlah agen tunggal pemegang merek (ATPM). Salah satunya adalah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Pada gelaran tersebut PT SIS memamerkan dua mobil, yakni Suzuki XL7 dan produk terbarunya, All New Ertiga Hybrid.

Pengunjung dapat mencoba dan merasakan sensasi berkendara menggunakan mobil Suzuki yang yang dipamerkan. Area test drive khusus disiapkan oleh PT SIS bagi pengunjung yang ingin mencoba mengendarai kendaraan ramah lingkungan All New Ertiga Hybrid

4W Marketing Director PT SIS Donny Saputra mengatakan Suzuki tidak hanya memamerkan produk baru unggulannya, tetapi juga Suzuki juga menawarkan beragam program penjualan menarik untuk para pengunjung.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa