Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Full Senyum, Serah Terima Kunci Wuling Air ev Kepada 100 Konsumen Pertama

Harryt MR - Sabtu, 10 September 2022 | 18:35 WIB
Wuling Air ev dibanderol Rp 238.000.000 untuk varian Standard Range (200 km), dan Rp 295.000.000 untuk tipe Long Range (300 km)
Harryt / Otomotifnet.com
Wuling Air ev dibanderol Rp 238.000.000 untuk varian Standard Range (200 km), dan Rp 295.000.000 untuk tipe Long Range (300 km)

Otomotifnet.com - Wuling menggelar Handover Ceremony untuk 100 konsumen Air ev pertama di Senayan Park, Jakarta Pusat (10/9/2022), tentu bikin full senyum.

Bisa dibilang mobil listrik pertama Wuling ini cukup laris dipesan.

“Saat ini jumlah SPK sudah lebih dari 2.000 unit. Kemarin sampai GIIAS 2022 saja sudah lebih 1.500 unit. Hingga kini SPK terus bertambah,” papar Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Dimulainya distribusi mobil listrik Wuling Air ev juga bertepatan dengan nuansa perayaan World EV Day yang jatuh pada Jumat kemarin (9/9/2022).

Jumlah SPK yang mencapai lebih dari 2.000 unit terbilang cukup besar, mengingat pemesanan Wuling Air ev baru dibuka pada bulan Juli lalu.

“Kami berterima kasih atas sambutan hangat dan permintaan yang tinggi dari masyarakat akan Wuling Air ev. Kami pun bangga dapat menyerahkan mobil listrik pertama Wuling di Indonesia ini secara eksklusif kepada 100 pelanggan pertama,” ucap Dian.

Masih menurutnya, melalui seremoni tersebut berkomitmen untuk mulai memenuhi kebutuhan mobilitas konsumen di Tanah Air bersama kendaraan ramah lingkungan.

“Kami berharap, Air ev dapat menjadi partner berkendara sehari-hari yang juga turut menghijaukan Indonesia, sejalan dengan semangat ‘Drive For A Green Life’,” sambung Dian.

Gelaran serah terima Air ev diawali dengan konvoi dari Parkir Selatan Senayan menuju Senayan Park yang dibagi ke dalam beberapa gelombang.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Wuling Air ev, Pesan di PEVS 2022 Ada Promo

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa