Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bank Neo Commerce Dukung Ajang OLX Autos IMX 2022, Ini Alasannya

F Yosi - Selasa, 13 September 2022 | 20:20 WIB
Bank Neo Commerce Jawab Tantangan Transaksi di Era Digital. Kolaborasi dengan ajang OLX Autos IMX 2022
Istimewa
Bank Neo Commerce Jawab Tantangan Transaksi di Era Digital. Kolaborasi dengan ajang OLX Autos IMX 2022

Otomotifnet.com - Generasi Milenial dan Gen Z di Indonesia dikenal memiliki karakteristik yang ditandai dengan masifnya penggunaan perangkat komunikasi dan teknologi serba digital, termasuk dalam memperoleh banyaknya informasi melalui internet dan media sosial.

Sebagai bank digital terdepan di Indonesia, dengan lebih dari 19 juta pengguna saat ini, PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) merupakan bank digital yang menjadi pilihan utama bagi masyarakat khususnya anak muda dalam melakukan berbagai transaksi, investasi, dan perbankan.

Oleh karenanya, hal inilah yang mendasari keputusan BNC mendukung gelaran modifikasi OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022 ‘The Indonesian Kalcer’ dengan menjadi Official Banking Partner.

Gelaran modifikasi kendaraan yang menjadi acuan anak muda berkreasi di bidang otomotif merupakan salah satu upaya BNC untuk berkontribusi pada kegiatan komunitas yang kreatif dan inovatif.

Bank Neo Commerce beri layanan bagi generasi milenial dan Gen Z.  Dengan mendukung berbagai kegiatan dan event kreatif
Istimewa
Bank Neo Commerce beri layanan bagi generasi milenial dan Gen Z. Dengan mendukung berbagai kegiatan dan event kreatif

“Bank Neo Commerce senantiasa ingin menjangkau berbagai kalangan dan generasi di Indonesia, tidak terkecuali generasi milenial dan Gen Z. Dengan semangat kolaborasi, BNC ingin selalu hadir dan dekat dengan target audiensnya dengan mendukung berbagai kegiatan dan event kreatif”.

“Menjadi tetap relevan adalah kunci agar brand, dalam hal ini bank digital, tetap bisa eksis dan memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat. Bank Neo Commerce berkomitmen untuk terus berinovasi memberikan layanan keuangan yang tidak hanya mampu menjadi solusi atas kebutuhan transaksi keuangan nasabah, namun juga lifestyle," ujar VP of Marketing PT Bank Neo Commerce, Tbk, Maritsen Darvita.

Dalam ajang OLX Autos IMX 2022, BNC akan memberikan banyak kemudahan dan banyak promo menarik di setiap transaksi, baik pembelian tiket maupun transaksi lainnya selama gelaran puncak OLX Autos IMX 2022 pada 1 – 2 Oktober 2022 berlangsung untuk para milenial pecinta otomotif.

“Ada beberapa faktor yang mendorong generasi milenial semakin menggemari dunia modifikasi aftermarket dan ingin terlibat aktif di dalamnya. Saat ini modifikasi sudah menyentuh sisi kebutuhan dan gaya hidup, bukan semata-mata ingin menunjukan eksistensi”.

Layanan transaksi Bank BNC bisa dilakukan dengan mudah cukup melalui Handphone Anda.
Istimewa
Layanan transaksi Bank BNC bisa dilakukan dengan mudah cukup melalui Handphone Anda.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa