Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Terbaru Hyundai Staria dan Stargazer, Masih Stabil di Angka Ini

Ferdian,Harun Rasyid - Kamis, 15 September 2022 | 21:35 WIB
Hyundai STARIA
Dok. Hyundai Indonesia
Hyundai STARIA

Otomotifnet.com - Buat yang kepengin MPV baru dengan budet Rp 200 juta hingga Rp 300 jutaan, bisa melirik harga mobil baru 2022 dari Hyundai.

Dari pricelist di situs resmi hyundai.com, harga Hyundai Stargazer 2022 berkisar Rp 243,3 juta sampai Rp 307,1 juta on the road (OTR) Jakarta.

Untuk variannya, tersedia mulai dari Active, Trend, Style hingga Prime.

Selain itu, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) juga menyediakan opsi tambahan fitur captain seat pada varian Trend, Style dan Prime dalam pembelian Hyundai Stargazer.

Tambahan captain seat yang membuat kapasitas Low MPV tersebut menjadi 6-seater ini, ditawarkan dengan biaya tambahan Rp 1 juta dari harga OTR-nya.

Hyundai Stargazer diperbolehkan isi Pertalite
Dwi Wahyu R./GridOto.com
Hyundai Stargazer diperbolehkan isi Pertalite

Selain itu ada Hyundai Staria yang bisa menjadi pilihan untuk yang ingin memiliki MPV mewah dengan harga mulai Rp 800 jutaan.

Hyundai Staria yang dipasarkan dengan tipe Signature 9 berkapasitas sembilan penumpang, saat ini masih Rp 896 juta OTR Jakarta.

Sedangkan harga Hyundai Staria tipe Signature 7 dengan kapasitas tujuh penumpang, ditawarkan Rp 1,028 miliar OTR Jakarta.

Sekadar informasi, Hyundai Staria mengusung mesin diesel CRDi 2.200 cc dengan transmisi otomatis 8-percepatan berteknologi Electronic Shift by wire.

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa