Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Warga Bandung Merapat, Honda Ajak Seru-Seruan di Event BR-V Pop Park

Fathia Yasmine - Jumat, 23 September 2022 | 16:00 WIB
BR-V Pop Park
DOK. HPM
BR-V Pop Park

Otomotifnet.com – Bandung dikenal sebagai kota dengan banyak pilihan wisata menarik, mulai dari tempat hangout, museum, wahana hiburan, sampai wisata kuliner. Tak heran, berbagai tempat wisata di Bandung kerap dipenuhi oleh pengunjung dalam kota maupun luar kota setiap akhir pekan.

Bagi wargi Bandung yang ingin menghabiskan akhir pekan  ini bersama keluarga, ada satu acara menarik yang sayang untuk dilewatkan. Acara tersebut adalah All New BR-V Pop Park diselenggarakan di Kiara Artha Park, Jalan Banten, Kebonwaru, Bandung pada Sabtu (24/9/2022) sampai Minggu (25/9/2022).

Dikutip dari situs web Honda, acara yang digelar oleh PT Honda Prospect Motor ini merupakan bentuk apresiasi untuk konsumen All New BR-V. Melalui acara ini, Honda mengajak  konsumen setia untuk menikmati waktu bersama keluarga dengan beragam permainan dan hiburan di akhir pekan.

Untuk memeriahkan acara, All New BR-V Pop Park membagi kegiatan menjadi beberapa zona, yakni zona permainan, panggung hiburan, dan area kuliner. Pada zona permainan, pengunjung dapat menjajal area trampolin, dart soccerracing simulator challenge, membuat prakarya, serta mengikuti berbagai lomba dengan hadiah menarik.

Sementara pada panggung hiburan, Honda menyajikan berbagai pertunjukan musik, termasuk penampilan dari penyanyi dan band kenamaan Tanah Air. Tersedia juga beragam jajanan dan kuliner khas Bandung untuk mengganjal perut sambil menikmati hiburan yang disajikan.

Suasana test drive BR-V Pop Park
DOK. HPM
Suasana test drive BR-V Pop Park

Jika penasaran dengan sensasi berkendara menggunakan All New BR-V, pengunjung bisa mengunjungi zona test drive, sekaligus menikmati penawaran menarik dari Honda. Penawaran tersebut mencakup promo lucky dip senilai hingga Rp 5 juta, voucher free service senilai Rp 1 juta, penawaran tukar tambah (trade in), hingga cicilan ringan mulai Rp 3 juta per bulan.

Sebagai informasi, All New Honda BR-V merupakan kendaraan 7-seater sport utility vehicle (SUV) yang menonjolkan desain, ketangguhan berkendara, serta kenyamanan kabin untuk seluruh anggota keluarga.

Semakin istimewa, mobil keluaran 2021 ini juga hadir dengan teknologi yang mampu mendeteksi lingkungan di sekitar mobil yang dikenal dengan nama Honda Sensing. Kabar baik lainnya, acara BR-V Pop Park dapat dinikmati secara cuma-cuma alias gratis. Tiket masuk dapat dipesan secara online melalui laman Honda di www.honda-indonesia.com/events/BR-V-Pop-Park.

Tersedia pula merchandise limited edition untuk 200 orang pendaftar pertama yang hadir. Caranya cukup mudah. Pengunjung hanya perlu menukarkan kode QR dengan tiket masuk dan Honda Passport saat akan memasuki area BR-V Pop Park.

Keseruan BR-V Pop Park
DOK. HPM
Keseruan BR-V Pop Park

Selanjutnya, kumpulkan lima stempel Honda Passport dengan memainkan lima permainan yang tersedia. Setelah lima stempel terkumpul, kunjungi area test drive lalu tunjukan kode QR dan Honda Passport kepada petugas. Merchandise akan diterima setelah pengunjung berhasil melakukan test drive. Bagaimana, menarik bukan?

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang All New Honda BR-V dan BR-V Pop Park, kunjungi laman spesifikasi Honda di sini. Kunjungi juga Instagram Honda di @hondaisme.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa