Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Keseruan Riding ADV160 Urban Explore Jawa Tengah, Libas Jarak 120 Km

Ferdian - Sabtu, 24 September 2022 | 17:00 WIB
Acara ADV160 Urban Exploride
Honda Jateng
Acara ADV160 Urban Exploride

Otomotifnet.com - Dengan tajuk ADV160 Urban Exploride Jateng, Main Dealer Astra Motor Jateng mengajak 35 bikers komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Semarang untuk riding bareng-bareng.

Tujuannya dari Semarang menuju Curug Sewu Kendal dan Embung Gamping Patean dengan total menempuh 120 km perjalanan pergi pulang.

Kegiatan ini jadi salah satu upaya dalam mempererat tali persaudaraan antar bikers serta bentuk dukungan dari para bikers motor Honda untuk semakin memperluas informasi terkait objek wisata Kendal kepada masyarkat Indonesia melalui experience yang dibagikan di sosial media.

Memulai perjalanan dari Astra Motor Center Semarang destinasi pertama berhenti di Curug Sewu Kendal dan disambut oleh Duta Wisata Kabupaten Kendal serta diperkenalkan spot wahana baru dalam Curug Sewu yaitu wahana paralayang yang mampu menantang adrenalin.

Setelah puas menikmati pemandangan air terjun sambil tracking ringan dan berfoto, para bikers dikumpulkan untuk melakukan balancing statis challenge dan riding test New Honda ADV160 di area pameran yang diselenggarakan oleh dealer Cendana Sukorejo.

Para bikers pemilik New Honda ADV160 mengaku bahwa DNA Explorer Touring pada motor New Honda ADV160 ini sangat terasa karena para bikers semakin percaya diri melewati berbagai kondisi jalan seperti tanjakan, tikungan tajam, jalanan bebatuan sesuai dengan karakter pengendara yang tangguh dan dilengkapi dengan ragam fitur berkendara.

“Saya puas karena New Honda ADV160 ini karena sangat nyaman digunakan. Saya juga semakin percaya diri dan terlihat bergaya dengan tampilan baru dari New Honda ADV160 yang berkelas. Kalau seperti ini, bisa – bisa saya jadwalkan diri touring rutin,” ungkap Andi anggota komunitas HAI Chapter Semarang.

ADV160 Urban Exploride
Honda Jateng
ADV160 Urban Exploride

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa