Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Boyong Sebelum Naik, Harga Hyundai Creta Termurah Dibanderol Rp 280 Jutaan

Ferdian,Harun Rasyid - Minggu, 9 Oktober 2022 | 14:48 WIB
Hyundai Creta
Rayhan Haikal/GridOto.com
Hyundai Creta

Otomotifnet.com - Buat yang udah lama incar Hyundai Creta, pantau dulu nih harga terbarunya per Oktober 2022.

Dari pricelist di situs GridOto.com, harga Hyundai Creta tipe Active MT ditawarkan Rp 288 juta on the road (OTR) Jakarta.

Sementara untuk harga Hyundai Creta tipe Trend MT kini Rp 309,5 juta, sedangkan tipe Active dengan transmisi otomatis Intelligence Variable Transmission (IVT) dibanderol Rp 330 juta.

Bagi yang berminat boyong tipe Style IVT, harganya per Oktober 2022 ini masih Rp 372 juta OTR Jakarta.

Sementara untuk tipe tertingginya yakni Prime IVT, ditawarkan Rp 404 juta OTR Jakarta.

Selain itu Hyundai Creta juga memiliki beragam pilihan warna mulai dari Midnight Black Pearl, Dragon Red Pearl, dan Magnetic Silver Metallic.

Sebagai pilihan, rival Honda HR-V tersebut memiliki skema warna two tone dengan tiga pilihan kelir yakni Creamy White Pearl with Black Roof, Dragon Red Pearl with Black Roof, dan Magnetic Silver Metallic with Black Roof.

Pada opsi skema warna one tone, tersedia kelir Titan Gray Metallic, Dragon Red Pearl, Magnetic Silver Metallic, Midnight Black Pearl, dan Creamy White Pearl.

Sebagai informasi, Hyundai Creta menggunakan mesin Smartstream 1.500 cc dengan opsi transmisi manual 6-percepatan dan IVT.

Hyundai Creta sudah disertai head unit 8 hingga 10,25 inci tergantung variannya, rem ABS, Cruise Control, Bluelink yang tersedia di tipe Trend sampai Prime, Wireless Charger, hingga Panoramic Sunroof.

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa