Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Momen Pas Beli Motor Baru, Apparel Hingga Aksesoris, IMOS 2022 Besok Dimulai, Banjir Promo

Panji Nugraha - Selasa, 1 November 2022 | 14:30 WIB
Ilustrasi IMOS 2022 bakal banyak promo menarik untuk pembelian motor
Dok. Tabloid MOTOR Plus
Ilustrasi IMOS 2022 bakal banyak promo menarik untuk pembelian motor

Otomotifnet.com - Bagi Anda yang sedang mencari motor baru, apparel hingga aksesoris, Indonesia Motorcycle Show 2022 (IMOS 2022) bisa jadi moment yang pas untuk berburu.

Karena akan ada banyak merek motor di bawah naungan Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) yang pamer teknologi serta motor baru andalan mereka di IMOS 2022. 

Mulai dari PT Astra Honda Motor, PT Kawasaki Motor Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, serta beberapa merek sepeda motor lain, seperti Benelli, Husqvarna, Italjet, Keeway, KTM, Royal Alloy, Royal Enfield.

Serta ada sepeda motor listrik Davigo, Energica, ION Mobility, NIU, Polytron, Treeletrik, sementara Smartby EV Centre, U-Winfly, Volta, ECGO, BF Goodrich, Sunrace, Bravo, Goda dan I Moto.

Pameran IMOS 2022 akan diselenggarakan 2-6 November 2022 di JCC Senayan
Farhan
Pameran IMOS 2022 akan diselenggarakan 2-6 November 2022 di JCC Senayan

Tak hanya pamer teknologi dan motor baru, tentunya akan ada banjir promo penjualan menarik di IMOS 2022.

Selain itu, berbagai industri pendukung seperti ban, spareparts, pelumas mesin, aksesoris seperti helm dan apparel, dan berbagai peralatan berkendara pendukung lainnya akan hadir di IMOS 2022.

Tentunya dengan suguhan lengkap dari pameran IMOS 2022 bisa jadi momen yang pas untuk berburu promo motor baru, apparel hingga pendukung skena roda dua lainnya yang rugi kalau dilewatkan.

IMOS 2022 akan dibuka mulai besok mulai pukul 10.00 - 21.00 WIB, tepatnya tanggal 2 November hingga 6 November 2022 berlokasi di Jakarta Convention Center (JCC), Jl. Gatot Subroto No.1, Gelora, Senayan, Jakarta.

Karena IMOS 2022 digelar di JCC, akses menuju kesana cukup mudah, bisa pakai kendaraan umum atau kendaraan pribadi juga mudah, karena banyak lahan parkir indoor dan outdoor.

Pembelian tiket IMOS 2022 bisa dilakukan secara online melalui aplikasi Auto360 yang sudah tersedia di PlayStore dan AppStore.

Harga tiket IMOS 2022, Rp 20.000 pada hari Rabu dan Kamis dan Rp 30.000 pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu, tiket ini tidak dijual di tempat.

Baca Juga: Bakal Banyak Motor Baru di IMOS 2022, Pajangan Modifikasi Manjakan Mata

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa