Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Potensi Pemakaian BBM Berkualitas Meningkat, BP-AKR Bakal Perluas Jaringan Sebanyak ini Tahun Depan

Andhika Arthawijaya - Jumat, 4 November 2022 | 23:30 WIB
Salah satu SPBU yang dikembangkan dan dikelola secara modern di Indonesia adalah SPBU BP-AKR
BP AKR
Salah satu SPBU yang dikembangkan dan dikelola secara modern di Indonesia adalah SPBU BP-AKR

Otomotifnet.com – Tren meningkatnya penggunaan bahan bakar berkualitas di Indonesia belakang ini, membuat PT Aneka Petroindo Raya (JV BP-AKR) yang merupakan perusahaan kerja sama antara BP dan PT AKR Corporindo Tbk (AKRA), berencana melakukan ekspansi lebih luas lagi dengan menambah jaringan SPBU mereka.

Hal tersebut diungkapkan oleh Peter Molloy, Presiden Direktur BP-AKR saat peluncuran bahan bakar terbaru BP Ultimate RON 95 di Jakarta, Rabu (2/11/2022) lalu.

Menurut Peter, saat ini BP-AKR sudah memiliki 34 jaringan SPBU yang tersebar di beberapa wilayah di Jabodetabok dan Jawa Timur.

“Hingga akhir tahun kami akan push sampai 40 SPBU, dan tahun depan akan ditambah lagi minimal 50 jaringan SPBU lagi,” ujarnya.

Baca Juga: BP-AKR Luncurkan BP Ultimate Ron 95, Diklaim Mampu Bersihkan Deposit, Harga Per Liter Segini

Hal tersebut menurut Peter sebagai bentuk komitmen BP-AKR untuk terus mengembangkan bisnis BBM dengan memperluas jaringan SPBU secara bertahap, guna mendekatkan akses masyarakat terhadap penawaran berkualitas SPBU BP-AKR.

“Kami akan terus mengembangkan produk berkualitas tinggi dan layanan yang lebih baik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang,” tambah Peter.

Beberapa SPBU yang telah dikembangkan BP-AKR dan akan ditambah nantinya pun konsepnya adalah SPBU modern.

Hal tersebut dingkapkan Vanda Laura, Direktur Marketing BP-AKR, guna meningkatkan kualitas layanan serta memberikan kenyamanan bagi para pelanggannya dalam satu kunjungan.

“Jadi SPBU BP-AKR tidak hanya menawarkan bahan bakar berkualitas, namun juga layanan dan berbagai fasilitas modern,” ujar Vanda.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa