Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tutup Tahun 2022, UD Trucks Serah Terima 32 Unit Quester Euro 5

Rendy Surya - Jumat, 16 Desember 2022 | 09:00 WIB
Seremonial penyerahan kunci simbolis Quester Euro 5 kepada Tunas Rent
UD Trucks
Seremonial penyerahan kunci simbolis Quester Euro 5 kepada Tunas Rent

Otomotifnet.com - PT. UD Astra Motor Indonesia melalui Astra UD Trucks melakukan serah terima 32 unit Quester Euro 5 kepada Tunas Rent dan layanan kontrak servis UD Ultimate kepada BSA Logistics pada Senin (12/12/2022) lalu.

Toshihiko Odawara, President Director UD AMI mengungkapkan UD Trucks selama bertahun-tahun telah memberikan komitmen untuk menyediakan truk dan layanan terbaik dengan solusi yang dapat diandalkan sesuai kebutuhan pelanggan, salah satunya Tunas Rent dan BSA Logistics.

Untuk mendukung operasional unit Quester Euro 5 Tunas Rent & BSA Logistics ini, UD Trucks melalui Astra UD Trucks memberikan dukungan purnajual UD On Site Service & UD Ultimate.

“Kami sangat berterima kasih kepada Tunas Rent dan BSA Logistics atas kepercayaannya menggunakan Quester sebagai armada dalam mendukung bisnis mereka,” terang  Toshihiko Odawara dalam rilis resmi.

UD Trucks Quester Euro5
Vedhit/GridOto.com
UD Trucks Quester Euro5

Sebagai informasi, Quester Euro 5 yang diluncurkan secara virtual pada 24 Maret 2022 ini sudah melampaui standar emisi Euro 4.

Dengan fitur teknologi Selective Catalytic Reduction (SCR), Quester Euro 5 disebut dapat tetap menggunakan bahan bakar Biodiesel B30 yang membuat truk ini lebih baik untuk lingkungan, dengan performa yang lebih dan mesin yang tahan lama.

Selain teknologi SCR, Quester Euro 5 diklaim memiliki keunggulan lainnya seperti kapasitas mesin yang lebih besar dan efisien sampai dengan 410 daya kuda dengan torsi maksimum 1.990 Nm.

Tunas Rent sendiri merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang penyedia jasa sewa armada transportasi untuk korporasi, jasa manajemen armada, dan layanan pengemudi terpadu yang memiliki reputasi terbaik di Indonesia.  

Tenny Halim selaku President Director Tunas Rent juga menjelaskan alasan memilih Quester Euro 5, selain merupakan bentuk kepercayaan dan dukungan Tunas Rent untuk kelancaran bisnis logistik di Indonesia, juga dikarenakan oleh dukungan aftersales yang diberikan oleh Astra UD Trucks yaitu UD On Site Service & UD Ultimate.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa