Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dari Kijang Super Hingga Lamborghini Aventador Parkir Bareng di The Elite Showcase 2023

Rendy Surya - Minggu, 5 Februari 2023 | 10:30 WIB
Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023
Rendy/Otomotifnet
Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023

Otomotifnet.com - Hari ini (4/2/2023) gelaran pameran Pertamina Fastron The Elite Showcase yang diselenggarakan di Hall 9-10 ICE BSD, Tangerang resmi dibuka.

Acara dua hari ini memamerkan lebih dari 300 unit mobil modifikasi bergaya proper, dari Toyota Kijang, Wuling Air EV hingga Lamborghini Aventador.

“Setelah terakhir diadakan pada tahun 2019, peserta membludak dari yang dipatok hanya 250 mobil saja,” buka Gatot Mulyartho, CEO The Elite saat ditemui.

Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023
Rendy/Otomotifnet
Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023

Ratusan mobil ini disebut Gatot telah terseleksi lewat kurasi ketat yang mengangkat modifikasi yang proper dan dapat digunakan sehari-hari.

Dari gelaran sebelumnya yang dihelat di lokasi yang sama, tahun 2019 lalu, terlihat antusiasme peserta baik mobil display maupun booth produk.

Booth Maxdecal di ajang Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023
Rendy/Otomotifnet
Booth Maxdecal di ajang Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023

“Tahun ini mereka (peserta) jauh lebih prepare dari acara sebelumnya, bahkan booth tenant peserta tertata rapi dan well prepared,” tambah Riswan Rusdiansyah, salah satu panitia The Elite.

Salah satu agenda acara Elite Showcase yang rutin dilakukan adalah mengundang tamu dari luar negeri yang dikenal di kultur modifikasi mobil.

“Kali ini kami mengundang Kenji dari Greddy Amerika, Lawrence dari Intec Racing yang biasa menjadi juri di showcase di Amerika, dan Larry Chen dari Hoonigan,” jelas Gatot lagi.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa