Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Daihatsu Alya Nyusul Agya, LCGC Masih Nempel, Harga Masih Rahasia

F Yosi - Rabu, 15 Februari 2023 | 16:10 WIB
All New Daihatsu Ayla dilaunhing hari ini
F Yosi/Otomotifnet
All New Daihatsu Ayla dilaunhing hari ini

Otomotifnet.com - Kembaran Agya akhirnya resmi meluncur hari ini (15/02/2023).

Daihatsu Indonesia membuka selubung model LCGC (Low Cost Green Car) Hatchback generasi terbarunya dengan ubahan total, All New Astra Daihatsu Ayla.

Sebagai informasi, Astra Daihatsu Ayla sebagai pelopor mobil LCGC Hatchback telah hadir sekitar 1 dekade di Indonesia sejak 2013, dan telah dipercaya oleh lebih dari 268 ribu pelanggan di Indonesia. 

All New Astra Daihatsu Ayla hadir dengan platform baru, desain yang stylish, performa prima, fitur keselamatan dan kenyamanan yang lebih lengkap.

All New Daihatsu Ayla 1.0 L
F Yosi/Otomotifnet

“Kami bahagia, Astra Daihatsu Ayla telah dipercaya oleh lebih dari 268 ribu pelanggan sebagai kendaraan mereka. Kami percaya, All New Astra Daihatsu Ayla dapat menjadi kendaraan yang paling cocok bagi pelanggan, khususnya sebagai kendaraan pertama mereka, serta dapat berkontribusi bagi industri otomotif di Indonesia,” ujar, Yasushi Kyoda, Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor.

Daihatsu Ayla terbaru ini kini dibekali dengan platform baru berbasis DNGA (Daihatsu New Global Architecture), sehingga memiliki beragam keunggulan seperti: teknologi terkini, berkualitas tinggi, harga terjangkau dan lebih efisien. 

Yang menarik All New Ayla juga menjadi model DNGA ketiga Daihatsu di Indonesia setelah Rocky, dan Xenia yang diluncurkan pada 2021 lalu.

Nah.. langsung ke bagian eksterior All New Astra Daihatsu Ayla pada bagian fascia depan tampil ganteng, powerful dan aggressive.

All New Daihatsu Ayla 1.2 L
F Yosi/Otomotifnet
All New Daihatsu Ayla 1.2 L

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa