Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

APM Langsung Yang Turun, Bakal Banjir Promo Menarik di GJAW 2023

Panji Nugraha - Rabu, 8 Maret 2023 | 11:45 WIB
Ilustrasi booth Suzuki di GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2022
Dok. Otomotif
Ilustrasi booth Suzuki di GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2022

Otomotifnet.com - Menjelang Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri, bisa jadi moment yang pas untuk berburu mobil idaman dengan tawaran promo menarik!

Buat yang sedang mencari mobil idaman bisa datang ke pameran otomotif GAIKINDO Jakarta Auto Show (GJAW) 2023.

Bakal ada belasan merek mobil yang ikut di event bikinan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) dan puluhan merek otomotif lainnya.

Merek roda empat yang ikut mulai dari BMW M, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota hingga Wuling.

“Kami memandang tahun 2023 sebagai tahun yang sangat positif, Kita akan kembali menorehkan angka-angka yang baik tahun ini, terlihat pada pameran kali ini jumlah peserta yang ikut terus bertambah mencapai lebih dari 60 merek peserta," ucap Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi dikutip dari rilis (08/03).

Mereka tak hanya akan melakukan peluncuran mobil baru, tapi juga biasanya menyuguhkan promo menarik untuk mendongkrak penjualan selama pameran berlangsung.

Promo yang ditawarkan bisa jadi sangat menarik dan sayang kalau dilewatkan, karena langsung dari Agen Pemegang Merek (APM) bukan dari dealer biasa.

"Karena yang ikut GJAW adalah APM, jadi mereka lebih konsentrasi pada program-program yang sifatnya untuk menunjang penjualan pada tahun 2023," yakin Yohannes Nangoi.

Di GJAW 2023 diprediksi akan menyuguhkan promo mulai dari paket pembelian kendaraan, cashback, potongan uang muka, cicilan flat dan lainnya.

Salah satunya dari pabrikan Toyota dengan paket spektakuler, yaitu mendapatkan keuntungan gratis asuransi dua tahun dan paket low rate dengan bunga 0 persen.

Kemudian program special low rate dengan bunga 2,77 persen. Bebas Biaya Suku Cadang (dari Servis Berkala ke-2 hingga ke-7, maksimal 3 tahun atau 60.000 km).

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa