Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Vespa Matic Kena Promo, Cuma di Bulan Maret, Kelewat Bisa Nyesel

Raspati Dana - Kamis, 9 Maret 2023 | 08:00 WIB
Suasana dealer Premium Motoplex 2 Brands di Kota Tegal
PT Piaggio Indonesia
Suasana dealer Premium Motoplex 2 Brands di Kota Tegal

Otomotifnet.com - Buat kalian yang berencana membeli Vespa matik di bulan Maret 2023 ini, ada kabar gembira nih!

Sebab, PT Piaggio Indonesia (PID) sedang menggelar program bertajuk Marvelous March.

Kalau promo ini kelewat, bisa nyesel!

Dalam program tersebut, terdapat berbagai penawaran menarik untuk setiap pembelian unit motor yang berada di bawah naungan Piaggio Group.

Tak hanya Vespa, namun juga berlaku untuk merek Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi.

“Dengan rutinitas sehari-hari yang kembali normal di tahun 2023, kendaraan roda dua kembali menjadi pilihan mobilitas yang andal dalam keseharian,"

"Penawaran 'Marvelous March' kami hadirkan bagi mereka, pecinta otomotif yang modern dan penuh gaya, yang ingin tampil beda sekalipun ketika sedang berkendara,"

"Kini, para pecinta otomotif dan gaya hidup dapat merasakan dan menjalani hidup otentik Italia bersama produk unggulan kami yang sesuai dengan karakteristik dirinya,” ujar Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia dalam keterangan tertulis, Senin (6/3/2023).

Selama program Marvelous March berlangsung, konsumen berkesempatan mendapatkan berbagai benefit menarik. Adapun detailnya sebagai berikut.

Program Marvelous March dari PT Piaggio Indonesia (PID)
Dok. PID
Program Marvelous March dari PT Piaggio Indonesia (PID)

Mulai dari merek Piaggio, setiap pembelian model Medley, konsumen akan mendapatkan ride voucher hingga Rp 10 juta serta accessories voucher senilai Rp 1 juta dengan minimal pembelanjaan aksesoris atau merchandise original sebesar Rp 1,5 juta, dan tambahan 1 genuine Apparel.

Untuk merek Vespa, konsumen akan mendapatkan ride voucher sampai dengan Rp 5 juta serta accessories voucher senilai Rp 1 juta untuk minimal pembelanjaan aksesoris original Rp 1,5 juta, dan tambahan 1 genuine Vespa Apparel.

"Khusus pembelian Vespa Batik Special Edition, pelanggan berkesempatan mendapatkan Ride Voucher Rp 16 juta, gratis flyscreen dan 1 genuine Vespa Apparel," lanjut Ayu.

Selanjutnya, khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian unit Aprilia SR-GT, akan mendapatkan ride voucher hingga Rp 10 juta, serta accessories voucher senilai Rp 1 juta untuk pembelanjaan aksesori original minimal Rp 1,5 juta, dan 1 genuine Aprilia Apparel.

Terakhir, terdapat penawaran berupa Marvelous Cashback hingga 39% dan cicilan mulai dari Rp 6,2 juta untuk pembelian produk Aprilia dan Moto Guzzi dari seri Moto Guzzi V7 Stone, Moto Guzzi V85 TT Travel, Aprilia RS 660, Tuono 660, atau Aprilia Tuareg 660.

Program ini berlaku di jaringan dealer resmi seluruh Indonesia, dengan total saat ini sebanyak 54 lokasi yang tersebar dari wilayah barat sampai timur Indonesia.

Baca Juga: PT Piaggio Indonesia Tutup Tahun 2022 Dengan Buka Dua Dealer Sekaligus

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa