Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GJAW 2023 Besok Dimulai, Usung Tema Automotive x Lifestyle, Segini Harga Tiketnya

Panji Nugraha - Kamis, 9 Maret 2023 | 18:00 WIB
GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 akan dimulai besok
GAIKINDO
GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 akan dimulai besok

Otomotifnet.com - GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang mengusung tema Automotive x Lifestyle besok akan dimulai dari tanggal 10 hingga 19 Maret 2023.

Dengan mengusung tema ini, penyelenggara berharap GJAW 2023 menjadi dorongan bagi industri otomotif dengan melebarkan marketnya di Indonesia, memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia serta menciptakan pasar otomotif yang semakin kuat.

"Kolaborasi antara pameran otomotif GAIKINDO Jakarta Auto Week dengan Lifestyle tahun ini, adalah sebuah konsep yang unik menurut Kami," terang Ketua III GAIKINDO dan Ketua Pelaksana Pameran GJAW, Rizwan Alamsjah dalam rilisnya (09/03)

"Dari sisi industri lifestyle pun Kami tidak main-main, GJAW 2023 bekerja sama dengan profesional yang tepat, baik untuk penyelenggaraan Jakarta Concert Week, Jakarta Auto Runway, dan juga untuk penyelenggaraan Indonesia Authentic Food Festival,"

"Kami yakin kehadiran GJAW x Lifestyle ini akan meriah dan secara keseluruhan akan menarik pengunjung dari berbagai kalangan yang tidak terbatas hanya pada pecinta otomotif saja, namun juga para pecinta hiburan, musik, fashion dan penikmat kuliner di Jakarta dan sekitarnya," yakin Rizwan Alamsjah.

Konsep kolaborasi Automotive x Lifestyle ini ternyata juga disambut baik oleh beberapa Agen Pemegang Merek (APM) yang ikut di pameran otomotif garapan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) ini.

Seperti Subaru yang melakukan kolaborasi dengan The North Face, kemudian ada Mazda yang menggandeng designer Jeffry Tan, hingga dan MG yang mengusung visual artist dan beberapa fashion designer ternama di Indonesia.

"Kami mengundang pecinta Subaru dan penyuka kegiatan outdoor untuk datang ke booth Subaru di GJAW 2023 untuk melihat Subaru terbaru. Kami percaya SUV terbaru ini akan menjadi tolok ukur baru di kelas SUV kompak di Indonesia," Chief Operating Officer Subaru Indonesia, Arie Christopher.

Kemudian Wuling Motors (Wuling) bisa jadi membawa Wuling Air ev hasil kolaborasi bersama komunitas mural dan grafiti Gardu House, yaitu Smok13 dan Folker.

GJAW 2023 akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, yang bisa dibilang strategis mudah untuk diakses menggunakan berbagai macam kendaraan.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa