Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fitur Baru Di Aplikasi MyHyundai, Bikin Servis Mobil Hyundai Lebih Mudah

Rendy Surya - Sabtu, 11 Maret 2023 | 14:30 WIB
Ilustrasi bengkel Hyundai
Hyundai
Ilustrasi bengkel Hyundai

Otomotifnet.com - Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan pembaruan fitur di aplikasi myhyundai di Jakarta Auto Week 2023 Jumat (10/3) kemarin.

Dalam pembaruan aplikasi myhyundai, Hyundai klaim menambahkan pengalaman servis kendaraan yang semakin mudah.

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Tahun ini menjadi momentum yang penting bagi Hyundai dalam menghadirkan pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free untuk memberikan peace of mind bagi para pelanggan.”

Pada kesempatan yang sama, Putra Samiaji, Head of Before Service Department PT Hyundai Motors Indonesia, menambahkan, “Fitur aplikasi service @myHyundai dirancang memudahkan pelanggan dalam mengakses berbagai kebutuhan akan service kendaraan dengan lebih mudah, cukup dengan sentuhan jari saja.”

Hyundai Motors Indonesia meluncurkan fitur Service @myhyundai di GJAW 2023
Hyundai
Hyundai Motors Indonesia meluncurkan fitur Service @myhyundai di GJAW 2023

Pembaruan fitur terdiri dari, fitur service reminder pada yang mengingatkan pelanggan mengenai jadwal service berkala kendaraan.

Service reminder juga akan menginformasikan rekomendasi service lainnya berdasarkan hasil pengecekan kendaraan oleh teknisi pada kunjungan service sebelumnya.

Aplikasi myHyundai juga memungkinkan pelanggan untuk mendeteksi kendala teknis yang mungkin terjadi pada kendaraan dengan memanfaatkan koneksi Bluelink.

Tak ketinggalan, melalui fitur service reminder di aplikasi myHyundai, pelanggan juga akan mendapatkan update informasi service campaign.

Proses booking service yang dilakukan melalui aplikasi myHyundai memberikan kepastian pelanggan mendapatkan konfirmasi alokasi service secara langsung.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa