Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Tangerang City Dibuka, Tawarkan Fasilitas Body Repair dan Quick Service

Rendy Surya - Sabtu, 4 Maret 2023 | 13:00 WIB
Dealer Hyundai Tangerang City
Rendy/Otomotifnet
Dealer Hyundai Tangerang City

Otomotifnet.com – Terus memperluas jaringan penjualan serta bengkel resminya, PT.  Hyundai Motors Indonesia (HMID) dan PT. Auto Maju Sentosa membuka dealer terbarunya, Hyundai Tangerang City di jalan Jenderal Sudirman no.74, Tangerang, Banten.  

Berada di jantung kota Tangerang, Hyundai Tangerang City menempati lahan seluas 4.700 m2, dengan bangunan sebesar 3.000 m2.

“Hyundai Tangerang City, adalah dealer Hyundai ke-5 yang kami buka dalam beberapa tahun ini, dengan lokasi yang strategis, dekat dengan perumahan, kami punya fasilitas one stop solution bagi konsumen Hyundai,” buka  Andee Yoestong, President Director PT Auto Maju Sentosa, saat konferensi pers Jumat (3/3/2023).

Seremoni grand opening Hyundai Tangerang City  (3/3/2023)
Rendy/Otomotifnet
Seremoni grand opening Hyundai Tangerang City (3/3/2023)

Seperti dijelaskan Andee, dealer Hyundai Tangerang City memiliki 10 service bay/stall untuk servis dan perbaikan kendaraan Hyundai.

Kemudian dilengkapi juga dengan 3 quick service bay, “Untuk konsumen Hyundai yang melakukan servis ringan ataupun ganti oli, dengan durasi pengerjaan 30 menit selesai,” jelas Andee.

Hyundai Tangerang City punya 10 service bay, 3 quick service dan body repair
Rendy/Otomotifnet
Hyundai Tangerang City punya 10 service bay, 3 quick service dan body repair

Selain fasilitas penjualan dan servis, Hyundai Tangerang City juga memiliki fasilitas charging station yang bisa digunakan pemilik mobil listrik Hyundai untuk pengisian daya baterai mobil listriknya secara gratis.

Fasilitas lain yang membuat dealer Hyundai Tangerang City menjadi one stop solution bagi konsumennya adalah fasilitas body repair lengkap dengan oven.

Di kesempatan yang sama, Makmur, Chief Operating Officer (COO) HMID juga mengapresiasi Hyundai Tangerang City.

“Layanan dealer Hyundai punya standar yang sama secara global, Hyundai Tangerang City menawarkan kelebihan berupa lahan yang luas dan nyaman, dengan service bay yang banyak, ada body repair, lantas ada juga quick service, pengerjaan servis ringan dikerjakan 2 mekanik dan selesai dalam waktu 30 menit.”

Fasilitas body repair dan over di Hyundai Tangerang City
Rendy/Otomotifnet
Fasilitas body repair dan over di Hyundai Tangerang City

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa