Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Enak Banget, Ganti Ban Goodyear Bisa Tukar Tambah, Ini Syaratnya

Abdul Aziz Masindo - Selasa, 21 Maret 2023 | 11:00 WIB
Ban unggulan Goodyear, Assurance ComfortTred (ACT) dan Assurance Maxguard SUV (AMG SUV)
Raspati/Otomotifnet
Ban unggulan Goodyear, Assurance ComfortTred (ACT) dan Assurance Maxguard SUV (AMG SUV)

Otomotifnet.com - Enak banget, ganti ban mobil Goodyear bisa tukar tambah, alias ban mobil lama kalian bisa diuangkan.

PT Goodyear Indonesia hadirkan Promo Ramadan Trade-in guna mendukung perjalanan darat mudik Masyarakat menjadi lebih tenang dan nyaman.

Seperti kita ketahui, masa Ramadan dan libur Lebaran sudah menjadi tradisi untuk orang Indonesia, untuk itu PT Goodyear Indonesia hadir menjadi bagian dari tradisi mudik masyarakat melalui beragam bentuk partisipasinya.

"Menurut kantor Dinas Perhubungan, akan ada peningkatan 14,2% atau total 123,8 juta orang Indonesia diprediksi melakukan mudik tahun ini," kata Iman Santoso, Direktur Komersial Goodyear Indonesia melalui keterangan resminya.

"Karena itu, mewujudkan perjalanan mudik yang aman, nyaman dan lancar terjamin selalu menjadi misi Goodyear dalam momen khusus ini dan tradisi ini akan secara konsisten dilanjutkan terus hingga nanti," lanjut Iman.

Dengan Promo Ramadan Trade-in, pelanggan dapat menukarkan ban lama mereka dalam kondisi dan merk apapun ke ban Goodyear berukuran R15 keatas.

Syaratnya cukup dengan membeli dua unit ban consumer Goodyear, konsumen dapat menikmati fitur penukaran ban lama mereka dengan ban merk Goodyear yang baru.

Terdapat juga potongan harga khusus untuk pembelian empat unit ban Goodyear langsung pasang di tempat senilai Rp 400.000 untuk setiap pembelian ban ukuran 17 inci ke atas, atau Rp 200.000 untuk ukuran 16 inci keatas, dan Rp 50.000 untuk ukuran 15 inci pembelian dua unit.

Promo spesial Ramadan Trade-In dari Goodyear berlangsung sepanjang bulan Ramadan mulai dari 23 Maret 2023 sampai 22 April 2023 di toko-toko Goodyear bertanda khusus yang berlaku di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Lihat Retak Rambut di Dinding Ban, Efek Keseringan Pakai Cairan Ini

 

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa