Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Mobile Charging Perluas Layanan sampai Medan, Jadi Solusi di Kondisi Darurat

Abdul Aziz Masindo - Sabtu, 25 Maret 2023 | 19:15 WIB
Hyundai Mobile Charging menggunakan konverter untuk menyalurkan listrik dari mobil donor
Rendy/Otomotifnet
Hyundai Mobile Charging menggunakan konverter untuk menyalurkan listrik dari mobil donor

Otomotifnet.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperluas jangkauan layanan Mobile Charging untuk mobil listrik di Medan, Sumatera Utara.

Hyundai Mobile Charging menjadi solusi bagi pelanggan mobil listrik Hyundai untuk melakukan pengisian daya baterai dalam kondisi darurat.

Sebelumnya layanan Hyundai Mobile Charging sudah hadir di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Denpasar, serta kini telah hadir di kota Medan.

Layanan Mobile Charging ke Medan, Sumatera Utara ini sebagai bentuk program Hyundai hadir untukmu dalam memberikan pengalaman after sales yang worry-free selama berkendara menggunakan electric vehicle dari Hyundai.

"Kehadiran Mobile Charging di Medan ini menjadi salah satu langkah aktif kami untuk terus memperluas fasilitas pendukung ekosistem mobil listrik di Indonesia," kata Putra Samiaji, Head of Before Service Department PT HMID.

"Diharapkan upaya ini akan membantu pelanggan untuk dapat menikmati mobilitas dengan lebih aman karena tidak perlu khawatir untuk mengisi daya mobil listrik dalam situasi darurat." lanjutnya dalam keterangan resminya (24/3/2023).

Hyundai Mobile Charging
PT HMID
Hyundai Mobile Charging

Mobile Charging merupakan layanan yang dipelopori oleh Hyundai untuk menjadi solusi pengisian daya mobil listrik dalam situasi darurat.

Memanfaatkan metode Vehicle-to-Vehicle (V2V) fast charging.

Melalui layanan ini, pelanggan bisa menambahkan daya mobil hingga 10 kWh yang dapat digunakan oleh pelanggan untuk mencapai stasiun pengisian daya terdekat.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa