Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Persiapan Mudik 2023, Ikuti 3 Tips Ini, Bikin Aman dan Nyaman

Panji Nugraha - Sabtu, 25 Maret 2023 | 18:45 WIB
Ilustrasi mudik menggunakan Hyundai Stargazer
Dok. Otomotif
Ilustrasi mudik menggunakan Hyundai Stargazer

Otomotifnet.com - Mudik 2023 sudah di depan mata, ada baiknya kita mempersiapkan segala sesuatunya agar perjalanan jadi lebih aman, nyaman dan menyenangkan.

Moment ini tentunya menjadi moment yang paling ditunggu, karena bisa bertemu dengan orang tercinta di kampung halaman setelah sekian lama.

Dipredisikan kepadatan kendaraan yang melakukan perjalanan mudik 2023 akan lebih padat, ini karena dicabutnya PPKM dan larangan perjalanan oleh pemerintah.

Dengan kondisi seperti ini, Kita baiknya melakukan persiapan mudik secara matang, apalagi bagi Anda yang melakukan perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

Untuk memberikan tips seputar persiapan mudik 2023, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar talkshow live bertajuk “Sambut Ramadan Bersama Hyundai” di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023, Sabtu (18/3/2023).

Dalam acara ini, HMID mengundang Bintang Emon dan Omesh untuk membagikan sejumlah tips mudik yang bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk bisa pulang kampung dengan nyaman dan aman.

Ini dia 3 tips persiapan mudik 2023 :

1. Jaga kondisi fisik

Saat mudik, kita bisa menempuh jarak ribuan kilometer yang akan memakan waktu berjam-jam.

Maka dari itu, penting bagi kita untuk mempersiapkan fisik sebaik mungkin, baik itu sebelum berangkat maupun selama melakukan perjalanan.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa