Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Posko Mudik Dunlop di Km 57 Tol Jakarta – Cikampek, Harga Ban Disembelih Hampir 50 Persen

F Yosi - Minggu, 16 April 2023 | 21:00 WIB
Perjalanan Aman dan Nyaman Berkat Posko Mudik Dunlop 2023
Dunlop
Perjalanan Aman dan Nyaman Berkat Posko Mudik Dunlop 2023

Otomotifnet.com - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, PT Sumi Rubber Indonesia selaku produsen ban merek Dunlop hadirkan Posko Mudik Dunlop 2023 di Rest Area KM 57 Tol Jakarta – Cikampek.

Langkah ini bertujuan untuk memfasilitasi keamanan dan kenyamanan perjalanan mudik khususnya pengendara yang melintasi Tol Jakarta - Cikampek.

Catet nih Sob, layanan ini dimulai tanggal 15 – 21 April 2023, Posko Mudik Dunlop akan melayani selama 24 jam.

Sebagai informasi, PT Jasa Marga memperkirakan sebanyak 2,78 juta kendaraan akan meninggalkan Jabodetabek melalui jalan tol saat mudik Lebaran 2023.

Prediksi ini lebih tinggi 6,77% dibanding tahun sebelumnya sebanyak 2,6 juta kendaraan.

Posko Dunlop memberikan pelayanan dan konsultasi berkenaan dengan ban serta keselamatan berkendara. 

Seperti gratis balancing untuk 2 ban, gratis cek tekanan angin ban, gratis isi angin ban, isi nitrogen ban, bongkar pasang ban, hingga tambal tubeless.

Tidak hanya layanan pengecekan ban yang dihadirkan, edukasi serta konsultasi tentang ban, sehingga para pengunjung bisa berkonsultasi tentang kondisi ban secara aktual.

“Layanan Posko Mudik Dunlop terbuka untuk umum, baik pengguna ban Dunlop atau merek lain. Pengunjung bisa mengakses Posko Mudik Dunlop untuk cek kondisi ban, konsultasi hingga sekadar istirahat sejenak,” ujar Ahmad Hermawan, selaku Koordinator Posko Mudik 2023.

Nah.. bagi Anda yang berencana mengganti ban sebelum perjalanan jauh, ada penawaran menarik nih untuk pembelian ban langsung di rest area Km 57.

Dunlop menyiapkan paket menarik untuk para pemudik.

Ada potongan harga khusus hampir 50%, yaitu untuk pembelian ban Dunlop hingga 47%, dan gratis souvenir eksklusif dari Dunlop selama acara berlangsung.

Yuks.. mampir ke Posko Mudik Dunlop!

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa