Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawal Mudik Lebaran 2023, Hino Bikin Posko Mudik Tersebar di 15 Titik

Harryt MR - Selasa, 28 Maret 2023 | 17:00 WIB
PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama jaringan dealer resmi hadir mendirikan 15 Titik layanan servis atau posko mudik lebaran Hino
Hino
PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama jaringan dealer resmi hadir mendirikan 15 Titik layanan servis atau posko mudik lebaran Hino

Otomotifnet.com - Tersebar dari Medan hingga Surabaya, Hino dirikan posko mudik lebaran.

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama jaringan dealer resmi hadir mendirikan 15 Titik layanan servis atau posko mudik lebaran Hino.

Yakni berupa 3 jaringan bengkel siaga, dan 12 posko siaga yang beroperasi 24 jam nonstop di sejumlah jalur mudik di Sumatera, dan Jawa.

Titik pelayanan mudik Hino akan berlangsung mulai dari 19—30 April 2023.

Lokasi 12 Posko Siaga 24 jam dan 3 titik Bengkel Siaga terletak di Medan, Kabupaten Dharmasraya Sumatra Barat, Musi Banyuasin, Palembang.

Kemudian di Lampung Selatan, Merak, Tangerang, Indramayu, Cirebon, Weleri, Bawen, Nagrek, Kebumen, Ngawi dan Surabaya.

“Melalui program Posko Mudik ini, kami berharap para customer Hino. Terutama para PO Bus, dimana armada–armada mereka yang akan memiliki traffic tinggi,”

“Dapat melayani perjalanan mudik dengan kondisi kendaraan yang prima dan bebas kekhawatiran, karena hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga Hino di sepanjang jalur operasional mereka,” papar Takashi Muto, President Director HMSI.

Di Posko Mudik Hino, para pelanggan dapat menikmati fasilitas antara lain gratis konsultasi teknis, gratis general inspection, servis darurat dan perbaikan ringan pada kendaraan.

Selain itu pelanggan yang melakukan servis, Hino memberikan promo service dan gratis souvenir.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa