Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hino Gelar Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas 2022

Harryt MR - Minggu, 18 September 2022 | 12:37 WIB
Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), gelar pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Tingkat Nasional Tahun 2022
HMSI
Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), gelar pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Tingkat Nasional Tahun 2022

Otomotifnet.com - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), gelar pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Tingkat Nasional Tahun 2022.

Langkah ini juga bagian dari upaya Hino Indonesia guna mendukung Kementerian Perhubungan melalui Direktorat Jenderal Perhubungan Darat (Ditjen Hubdat).

Edukasi mengenai keselamatan untuk anak-anak muda baik itu pelajar dan mahasiswa diperlukan sedari dini, demi mencegah terjadinya kecelakaan dikalangan pelajar.

Oleh karenanya perlu ditanamkan kesadaran berlalu lintas bagi para pelajar, yang diprakarsai Hino Indonesia berkerjasama dengan Ditjen Hubdat Kemenhub.

Gelaran mengambil tema “Indonesia Future Transport” sejalan dengan visi misi Hino menjadikan dunia sebagai tempat kehidupan yang lebih baik.

Yakni dengan membantu kelancaran transportasi yang aman, ekonomis dan tetap bertanggung jawab dalam menjaga kelestarian lingkungan.

Program corporate social responsibility (CSR) dari HMSI ini akan memberikan hadiah utama bagi para Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan 2022.

“Untuk membina budaya masyarakat yang sadar akan pentingnya ketertiban berkendara demi keselamatan lalu lintas. Tidak dapat dibangun seketika,”

“Sejak dini setiap orang harus sudah ditanamkan nilai-nilai ketertiban tertib berlalu lintas karena erat kaitannya dengan keselamatan,” terang Santiko Wardoyo, COO–Director HMSI.

Ia melanjutkan, sebagai wujud nyata 40 tahun Hino Indonesia, pihaknya turut mendukung pemerintah dengan berkomitmen mendukung program keselamatan berkendara.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa