Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

11 Posko Siaga Toyota Hadir Di Rest Area Tol, Cek Lokasinya Disini

Rendy Surya - Senin, 17 April 2023 | 17:00 WIB
Toyota resmi membuka 11 Posko Siaga di jalur utama mudik
Toyota
Toyota resmi membuka 11 Posko Siaga di jalur utama mudik

Otomotifnet.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) membuka 11 Posko Siaga di sejumlah jalur utama mudik, yang melayani saat arus mudik maupun arus balik.

Selain 11 Posko Siaga, Toyota juga membuka total 297 bengkel siaga yang tetap beroperasi walaupun di masa libur lebaran.

“Toyota siap melayani dengan baik para pelanggan yang datang ke Toyota Posko Siaga dan Toyota Bengkel Siaga. Kesiapan Toyota tidak hanya dari sisi jajaran teknisi yang handal, namun juga dari sisi ketersedian spareparts untuk situasi darurat seperti aki, di mana Toyota memiliki Toyota Genuine Battery dengan kualitas dan standar yang disesuaikan dengan spesifikasi kendaraan Toyota,” ujar Anton, saat pembukaan Toyota Posko Siaga di Rest Area KM 57 Cikampek, hari ini (17/4/2023).

Sementara itu, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Fumitaka Kawashima, menambahkan bahwa Toyota mendorong para pelanggan untuk selalu safety driving, apalagi di tengah musim mudik dengan kondisi lalu lintas yang lebih padat dibanding biasanya.

“Semoga pengguna kendaraan Toyota bisa menjadi safety driving agent untuk saling mendorong sosialisasi & meningkatkan kesadaran pengguna jalan raya akan pentingnya keselamatan berkendara,” kata Kawashima.

11 Posko Siaga Toyota berada di jalur utama mudik. Sebagian besar di rest area tol
Toyota
11 Posko Siaga Toyota berada di jalur utama mudik. Sebagian besar di rest area tol

Dijelaskan bahwa di Posko Siaga Toyota, pelanggan dapat melakukan servis ringan maupun beristirahat.

Bagi pelanggan yang melakukan servis akan mendapat diskon jasa hingga 25%.

Bagi yang ingin beristirahat, dapat menikmati fasilitas gratis seperti wifi, makanan dan minuman ringan, ruangan ber-AC, tempat bermain anak, dan juga terdapat smoking area.

Guna memberikan kemudahan, pelanggan dapat mengakses aplikasi mTOYOTA dan website Aftersales Toyota untuk mendapatkan informasi mengenai lokasi dari Toyota Posko Siaga dan Toyota Bengkel Siaga.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa