Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lampung Oh Lampung, Usai Disorot Soal Jalan, Mercy Dinas Gubernur dan Wagub Lampung Ternyata Nunggak Pajak

Ferdian - Selasa, 9 Mei 2023 | 20:30 WIB
Tangkapan layar akun Twitter @PartaiSocmed, terkait mobil dinas pejabat Pemprov Lampung menunggak pajak.
Screenshot Twitter @PartaiSocmed
Tangkapan layar akun Twitter @PartaiSocmed, terkait mobil dinas pejabat Pemprov Lampung menunggak pajak.

Otomotifnet.com - Sorotan ke Pemerintah Provinsi Lampung tak berkesudahan.

Usai viral jalanan rusak, kini ditambah kendaraan dinas milik Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Wakil Gubernur Lampung ketahuan telat membayar pajak.

Informasi tentang nunggaknya pajak kendaraan Dinas Gubernur Lampung dan Wakil Gubernur Lampung diunggah akun Twitter @PartaiSocmed (8/5/2023) malam.

Dalam unggahannya, akun @PartaiSocmed menunjukkan poster program diskon pajak kendaraan bermotor yang sedang digulirkan Pemprov Lampung.

Foto itu disandingkan dengan informasi pajak kendaraan bermotor Lampung yakni Mercedes-Benz tahun 2017 warna hitam dengan pelat merah bernomor BE 1.

Mobil tersebut diketahui menunggak pajak selama satu bulan satu hari.

Tanggal jatuh tempo membayar pajak mobil dinas itu pada 7 April 2023. Nilai pokok pajak dan denda yang harus dibayar Rp 8.526.340.

”Selamat malam Pak Arinal Djunaidi, ayo segera bayarkan pajak mobil dinasnya mumpung ada program diskon tunggakan pajak dari Gubernur Lampung,” kata akun tersebut.

Dalam unggahan lain, akun @PartaiSocmed juga menunjukkan foto Mercedes-Benz tahun 2017 dengan pelat merah bernomor BE 1 dan kendaraan Mercedes-Benz tahun 2017 dengan pelat merah bernomor BE 2 yang sedang terparkir.

Foto itu disandingkan dengan informasi pajak kendaraan bermotor Lampung untuk mobil Mercedes Benz tahun 2017 dengan pelat merah bernomor BE 2 milik Wakil Gubernur Lampung.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa