Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Agresif Buka Diler Baru, Hyundai Resmikan Hyundai Yos Sudarso Di Kota Medan

Rendy Surya - Jumat, 19 Mei 2023 | 15:01 WIB
Diler Hyundai Yos Sudarso Medan
HMID
Diler Hyundai Yos Sudarso Medan

Otomotifnet.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) hari ini (19/5) meresmikan diler Hyundai Yos Sudarso, jalan Kol. Yos Sudarso no.20 Medan, Sumatera Utara. 

Diler baru Hyundai ini resmi menjadi diler ke-129 dalam jaringan Hyundai di seluruh Indonesia. 

Dikelola oleh PT Shinari Putra Kencana, Hyundai Yos Sudarso disebut memberikan pelayanan lengkap dengan konsep 3S (Sales, Service & Spare Parts) serta didukung oleh 2 (dua) Charging Station untuk para pelanggan mobil listrik Hyundai, khususnya mobil listrik Hyundai IONIQ 5.

Hyundai Yos Sudarso Medan menyediakan Charging Station
HMID
Hyundai Yos Sudarso Medan menyediakan Charging Station

Diler ini disebutkan juga dilengkapi berbagai fasilitas seperti working bay untuk menampung 8 unit mobil serta ruang serah terima eksklusif yang untuk memberikan kenyamanan bagi para pelanggan yang ada di kota Medan.

“Prioritas utama kami adalah kemudahan dan kenyamanan pelanggan dan tentunya kami akan berusaha memenuhi kebutuhan mobilitas mereka melalui jaringan dealer Hyundai yang lebih dekat dan mudah ditemukan di sekitar tempat pelanggan,” terang Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors dalam rilis resminya.

Working bay di diler Hyundai Yos Sudarso Medan
HMID
Working bay di diler Hyundai Yos Sudarso Medan

Selain Hyundai Yos Sudarso, di tahun ini juga Hyundai telah memperluas jaringan nya di Indonesia melalui pembukaan outlet pertamanya di Nusa Tenggara Timur melalui Hyundai Kupang yang  mengusung konsep Compact 3S dan dilengkapi 1 (satu) AC Charging Station.

Sebelumnya, Hyundai juga hadir lebih dekat untuk masyarakat Tangerang dengan pembukaan tiga outlet 3S yang tersebar di beberapa titik, yaitu Hyundai Tangerang City, Hyundai Cipondoh, Hyundai Cikupa  di mana masing-masing dealer tersebut juga telah dilengkapi dengan fasilitas Charging Station.

Hingga hari ini, dari total 129 total dealer di Indonesia, Hyundai Motors Indonesia telah hadir di berbagai wilayah di Indonesia termasuk di area Jabodetabek dengan total 48 dealer.

Selain tersebar juga di pulau Jawa, Hyundai juga membuka dilernya di area Bali dan Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua. 

Area Sulawesi hingga hari ini telah memiliki total 10 diler Hyundai. 

Sebagai informasi lagi, untuk kawasan Sumatera dan Kepulauan Riau sebanyak 17 diler resmi Hyundai telah beroperasi. 

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa