Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Baru Dibuka Dealer Truk Mercedes-Benz Palembang, Sopir Bisa Nginep

Harryt MR - Kamis, 22 Juni 2023 | 20:15 WIB
Dealer DCVI GKM Palembang berlokasi di Jl. Alamsyah Ratu Prawiranegara No.89, Bukit Lama, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumsel
DCVI
Dealer DCVI GKM Palembang berlokasi di Jl. Alamsyah Ratu Prawiranegara No.89, Bukit Lama, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumsel

Otomotifnet.com - PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), selaku prinsipal bus dan truk Mercedes-Benz di tanah air, membuka dealer baru di Palembang, Sumsel (22/06/2023).

DCVI menggandeng PT Gowa Kencana Motor (GKM), guna memperluas jaringan penjualan dan layanan purna jual melalui dealer resmi truk dan bus Mercedes-Benz di Palembang.

“Wilayah Sumatera Selatan memiliki potensi perkembangan karena memiliki cadangan batubara terbesar di Pulau Sumatra, terdapatnya beberapa industri besar, pertanian dan perkebunan,”

“Serta dilalui oleh jalur tol Lintas Sumatra. Dalam operasionalnya, semua potensi tersebut membutuhkan truk yang mumpuni dan layanan yang berkualitas,” bilang Naeem Hassim, Presiden Direktur DCVI.

Oleh karenanya, pihaknya yakin dealer resmi truk dan bus Mercedes-Benz di Palembang dapat berkontribusi dalam memanfaatkan potensi besar di wilayah Palembang dan Sumatera Selatan.

Dealer DCVI GKM Palembang berlokasi di Jl. Alamsyah Ratu Prawiranegara No.89, Bukit Lama, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumsel.

Baca Juga: DCVI Luncurkan Mercedes Benz Axor M-Cab, Truk Pakai Ranjang Tidur

Memiliki lahan seluas ±3,200 m2, dilengkapi fasilitas workshop modern dan gudang spare part yang mampu menampung lebih dari 5,000 line item.

Serta area dealing customer, bahkan tersedia ruang inap pengemudi guna mengakomodir kenyamanan para driver yang tengah bertugas.

“Pembukaan dealer GKM Palembang adalah bukti keseriusan kami untuk mendekatkan diri pada konsumen di Sumatera Selatan, dengan fasilitas 3S (Sales, Services, Sparepart),” tutur Christopher Janssen, Presiden Direktur GKM Group.

Masih menurutnya, Dealer DCVI Palembang merupakan cabang ke-4 di Indonesia. Yakni setelah kota Makassar, Purwakarta, dan Kendari.

“Melalui fasilitas dealer ini, kami berharap bisa terus memberikan solusi kepada pelaku bisnis dengan pelayanan terbaik,” imbuh Janssen.

Adapun jumlah dealer resmi Mercedes-Benz Commercial Vehicles di Indonesia hingga saat ini ada 27 outlet, yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa