Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Avanza hingga Yamaha Gear, Ini Mobil dan Motor Paling Laris di Balai Lelang JBA

Harryt MR - Selasa, 27 Juni 2023 | 22:20 WIB
Ada 5 merek mobil yang paling laris, dan masuk jajaran top five pilihan favorit peserta lelang di JBA
JBA Indonesia
Ada 5 merek mobil yang paling laris, dan masuk jajaran top five pilihan favorit peserta lelang di JBA

Otomotifnet.com - Balai lelang otomotif JBA Indonesia merilis data mobil dan motor yang paling laris diburu dalam lelang.

Setidaknya ada 5 merek mobil dan motor yang paling laris, dan masuk jajaran top five pilihan favorit peserta lelang di JBA.

Pertama adalah MPV Toyota Avanza G 1.3 masih menjadi nomor satu dalam top five mobil terlaris di lelang JBA periode semester 1 2023.

Menyusul Avanza G 1.3, terdapat Xenia, Wuling Confero 1.5, Innova, dan Avanza E 1.3 menjadi barisan mobil bekas yang paling banyak dicari di seluruh JBA Indonesia.

Nah untuk motor bekas, primadonanya adalah Yamaha Gear, kemudian diikuti oleh Yamaha Nmax, Yamaha Mio, Honda Beat eSP CW, dan Honda Scoopy.

“Melihat produktivitas JBA di semester I ini, JBA terus berkomitmen untuk melakukan sinergi dengan seluruh regulasi lelang yang ada,”

“Agar dapat meningkatkan kepercayaan dari seluruh stakeholder JBA. Kami juga berupaya menjalankan komitmen operasional dan layanan yang sesuai prosedur dan ketentuan dari DJKN,"

“Setiap lelang yang kami jalankan juga selalu dihadiri dan disahkan oleh Pejabat Lelang Kelas II,” bilang Deny Gunawan, Chief Operating Officer JBA Indonesia.

Masih menurutnya, prosedur operasional dan layanan lelang JBA dijalankan berdasarkan aturan yang berlaku untuk mengusung semangat lelang yang transparan dan apa adanya.

Untuk itu, JBA selalu memberikan waktu pengecekan kendaraan dan dokumen kendaraan (open house) dari H-3 sebelum lelang.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa