Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki S-Presso Kena Recall, Part Penting Buat Belok Diganti, Cuek Tanggung Sendiri

Harryt MR - Sabtu, 29 Juli 2023 | 09:30 WIB
(ilustrasi) Recall S-Presso dikemas dalam program Product Quality Update S-Presso dengan rentang produksi Juli 2022 sampai Maret 2023
Andhika Arthawijaya/Otomotifnet
(ilustrasi) Recall S-Presso dikemas dalam program Product Quality Update S-Presso dengan rentang produksi Juli 2022 sampai Maret 2023

Otomotifnet.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan para pemilik Suzuki S-Presso kena recall.

Recall ini untuk dicek ataupun diganti sebagai bagian dari tanggung jawab terhadap kualitas produk.

Kalau cuek, tanggung sendiri, karena part ini penting buat belok! Kalau nantinya rusak jangan salahin Suzuki. 

Recall S-Presso dikemas dalam program Product Quality Update S-Presso dengan rentang produksi Juli 2022 sampai Maret 2023.

Melalui pesan tertulis (28/07/2023), pemanggilan unit S-Presso akan mendapatkan pemeriksaan dan penggantian komponen demi keamanan berkendara yang lebih terjamin.

Suzuki mengundang para pelanggan pemilik S-Presso untuk datang ke jaringan Bengkel Resmi Suzuki guna mendapatkan pelayanan terbaik.

Hal ini disampaikan oleh Hariadi, Service Asst. to Dept. Head PT SIS. “Perlu kami sampaikan bahwa pelanggan setia Suzuki tidak perlu khawatir,” bilang Hariadi.

Ia melanjutkan, setelah komponen sampai, bengkel resmi Suzuki akan melakukan pemeriksaan dan penanganan unit S-Presso pelanggan.

“Secara global, Suzuki telah mengumumkan perlunya melakukan pemeliharaan kualitas komponen pada S-Presso untuk menjaga keamanan dan keselamatan pelanggan,”

“S-Presso yang dipasarkan di Indonesia juga merupakan bagian dari produk global tersebut, sehingga Suzuki di Indonesia juga perlu ikut peran serta dalam Product Quality Update,” imbuh Hariadi.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa