Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rexco Boyong 6 Produk Pelumas Otomotif di GIIAS 2023, Ada Kemasan Galon

Panji Nugraha - Kamis, 10 Agustus 2023 | 19:20 WIB
Rexco boyong 6 pelumas otomotif di ajang GIIAS 2023
Rexco
Rexco boyong 6 pelumas otomotif di ajang GIIAS 2023

Otomotifnet.com – Brand pelumas Rexco yang dipegang oleh PT Altama Surya Anugerah memboyong 6 produknya di GIIAS 2023 yang diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang (10-20/08). 

Produk Rexco hadir untuk memberikan pelumasan dan perlindungan untuk motor dan mobil bahkan hingga mesin industri, dengan formula dari Amerika Serikat.

Mereka memboyong 6 produknya, seperti Rexco 50 Multipurpose Lubricant, Rexco 25 Chainlube, Rexco 18 Contact Cleaner, Rexco 70 Degreaser, Rexco 81 Injector Cleaner dan Rexco 20 Hand Cleaner.

Produk ini hadir dalam beberapa varian ukuran, mulai 120 ml, 220 ml, 350 ml hingga 500 ml.

“Pelumas Rexco sudah terbukti dapat membuat komponen di dalam mesin benar-benar terlindung dari resiko aus akibat gesekan,"

"Dengan kualitas 3 kali lebih baik yang bisa diuji dengan demontrasi produk, diyakini Rexco akan mudah diterima oleh masyarakat Indonesia khususnya para pecinta otomotif," ujar Tomy Tambrani, Brand Marketing Manager Rexco Indonesia.

Pihak Rexco mengklaim penjualannya semakin meningkat karena harga yang ditawarkan yang kompetitif dan didukung distribusi mitra penjual tradisional, modern outlet hingga marketplace.

Cairan Rexco sendiri sudah mengangantongi sertifikat ROHS yang artinya sudah lolos uji klinis bahwa produk ini aman untuk digunakan dan terbebas dari penggunaan 6 bahan berbahaya dalam proses pembuatannya.

6 bahan berbahaya tersebut adalah Timbal, Air Raksa, Kadmium, Hexavalent chromium, Polybrominated biphenyl dan Polybrominated diphenyl eter.

Selain pelumas yang berbentuk botol, Rexco juga membawa pelumas dalam bentuk galon dengan ukuran 3.800 ml yang harga per mili nya jauh lebih hemat dibandingkan bentuk botol.

Sebagai produk pendukung otomotif, Rexco hadir di Hall 1 Booth C7 dengan berbagai penawaran pembelian yang menarik dan hadiah langsung.

Bagi yang penasaran soal keunggulan produk Rexco, mereka juga melakukan demo langsung pengujian produknya selama pameran berlangsung.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa