Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini 14 Fitur Unggulan Subaru Outback 2.5i-TOURING EyeSight

F Yosi - Jumat, 11 Agustus 2023 | 07:08 WIB
The all-new Subaru Outback 2.5i-TOURING EyeSight 2023
F Yosi/Otomotifnet
The all-new Subaru Outback 2.5i-TOURING EyeSight 2023

Otomotifnet.com - Subaru Indonesia resmi memperkenalkan All New Subaru Outback 2.5i-TOURING EyeSight di GIIAS 2023 dengan harga Rp. 779.500.000,- (on-the-road Jakarta).

Hadir sebagai SUV flagship Subaru sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 1994, OUTBACK dirancang sebagai SUV Crossover yang menggabungkan kemewahan dengan teknologi inovatif Subaru seperti Subaru Global Platform, penggerak Symmetrical All-Wheel Drive, mesin BOXER, hingga sistem keselamatan Subaru EyeSight® generasi ke-4.

Nah berikut 14 fitur unggulan dari the all-new Subaru Outback:

1. Platform khusus Subaru SUV Crossover, Subaru Global Platform dengan full inner frame construction, penyempurnaan titik mounting suspensi, hingga torsional rigidity yang lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya.

2. Konsep desain “Active and Tough” memberikan sisi Active pada garis body samping dan grill yang dinamis, dan sisi Tough pada body cladding dengan kontur 3 dimensi di berbagai sudut.

3. Perangkat tambahan pada roofrail yang dapat berubah menjadi Crossbar, membuat Subaru Outback menjadi SUV Crossover yang multifungsi dan siap diajak berpetualang.

Buritan The all-new Subaru Outback 2.5i-TOURING EyeSight
F Yosi/Otomotifnet
Buritan The all-new Subaru Outback 2.5i-TOURING EyeSight

4. Fitur terbaru Subaru Power Rear Gate, hadir pada logo pintu bagasi belakang Subaru sebagai sensor pendeteksi yang memudahkan pengguna membuka atau menutup pintu secara otomatis.

5. Interior dengan desain “Quality Comfort” pada baris kedua ruang kaki Subaru Outback, merupakan yang terbesar dari semua lini SUV Subaru, membuatnya menjadi Subaru paling spacious saat ini.

6. Kapasitas bagasi 561 liter dan dapat diperluas hingga 1848 liter.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa