Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Laksana Luncurkan Seri Legacy SR3 Double Decker dan Tourista SR3 Terbaru di GIIAS 2023

Panji Nugraha - Jumat, 11 Agustus 2023 | 23:04 WIB
Karoseri Laksana di GIIAS 2023 meluncurkan Seri Legacy SR3 Double Decker dan Tourista SR3
Panji Nugraha/Otomotifnet
Karoseri Laksana di GIIAS 2023 meluncurkan Seri Legacy SR3 Double Decker dan Tourista SR3

 

Otomotifnet.com - Event GIIAS 2023 dijadikan moment penting karoseri Laksana meluncurkan dua bus terbaru mereka, yaitu seri Legacy SR3 Double Decker dan Tourista SR3.

Kedua bus ini memiliki teknologi dan desain terbaru dengan tetap mengutamakan keselamatan dan kenyamanan bagi penumpang dan awak bus.

Dengan peluncuran kedua seri ini, Laksana menguatkan posisinya di pasar nasional dan Internasional.

“Dari waktu ke waktu, Laksana terus berupaya untuk menjadi perusahaan karoseri terdepan di Indonesia dalam hal teknologi dan keselamatan hingga menempati kelas dunia industri kendaraan komersial,"

Legacy SR3 Double Decker hasil garapan Karoseri Laksana
Panji Nugraha/Otomotifnet

"Dengan perilisan Legacy SR3 Double Decker dan Tourista SR3 ini kami berusaha untuk mengembangkan bus yang tidak hanya terlihat megah dan eksklusif, namun kami juga memikirkan aspek keamanan yang mengacu pada UN ECE R29,"

"Bus Legacy SR3 Double Decker menampilkan struktur eksterior dan interior mewah dilengkapi dengan garis desain yang diinterpretasikan oleh Laksana sebagai bentuk kekokohan dari bus ini,"

"Sedangkan, untuk Tourista SR3 telah didesain secara keseluruhan seperti partisi dan dashboard dengan konsep floating screen yang ergonomis. Dengan adanya seri terbaru ini kami harap dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi penumpang, khususnya yang menempuh perjalanan jarak jauh," ujar Stefan Arman selaku Technical Director Laksana.

Seri Legacy SR3 Double Decker ini memiliki garis khas ultimate bodyline yang melambangkan kemewahan yang kokoh, serta signatur position lamp di belakang yang tampil elegan dan detail.

Tourista SR3 hasil garapan Karoseri Laksana
Panji Nugraha/Otomotifnet
Tourista SR3 hasil garapan Karoseri Laksana

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa