Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Artis Cantik Natasha Wilona 1 Bulan Nyetir Chery OMODA 5, Jatuh Hati 3 Fitur Ini

F Yosi - Minggu, 13 Agustus 2023 | 09:00 WIB
Natasha Wilona, cerita singkat soal Chery OMODA 5
F Yosi/Otomotifnet
Natasha Wilona, cerita singkat soal Chery OMODA 5

Otomotifnet.com - Sebagai seorang publik figur dengan mobilitas tinggi Natasha Wilona membutuhkan kendaraan yang nyaman.

Oleh karena itu, Wilona, panggilan akrabnya, bersedia berbagi pengalamannya mengendarai OMODA 5 yang kini mendukung kegiatan sehari-harinya (12/8).

Saat di booth Chery di gelaran GIIAS 2023, Wilona  langsung mendatangi tempat dimana OMODA 5 dipajang dan kemudian ia tampak asyik bercerita soal pengalam menyetir kurang lebih 1 bulan OMODA 5.

“Sebagai seorang cewek yang aktif saya melihat OMODA 5 punya desainnya yang keren, fashionable dengan sentuhan futuristik," beber Wilona.

Masih kata Wilona, ”Yang kedua, saat aku test drive pertama kali aku amati OMODA 5 memiliki fitur keamanan yang lengkap. Dan pas aku akhirnya mengendarai sehari-hari, berguna banget lho,"

"Saat melaju di jalur sempit kan cewek selalu hati-hati yaa, asiknya dibantu alarm safetynya yang selalu memberi peringatan saat akan mengalami benturan dengan obyek di kanan atau kiri. Bahkan saat melaju di tol, mobil memberi peringatan saat kita keluar jalur dari marka jalan," tambahnya.

Sebagai infromasi, Chery OMODA 5 disematkan  head unit layar sentuh yang bisa terkoneksi ke smartphone.

Kerennya lagi, terdapat Ambient Light 64 warna yang bisa disesuaikan dengan preferensi atau mengikuti irama musik yang diputar. 

Untuk fitur keselamatannya, OMODA 5 dilengkapi dengan 6 buah airbag.

Ia dilengkapi juga dengan fitur keselamatan canggih, termasuk Autonomous Emergency Braking System, Lane Keep Assistance dan Adaptive Cruise Control.

Mobil andalan Chery ini dipersenjatai mesin bensin 4 slinder berkapasitas 1.500 cc dengan doping Turbo.

Mesin ini di atas kertas mampu menghasilkan tenaga maksimum 108 kW atau setara 145 dk, dengan torsi maksimum 230 Nm.

"Kami senang mengetahui OMODA 5 dikenal semakin luas , bahkan selebriti di Indonesia mulai banyak yang mengakui keunggulan OMODA 5 dan memilih mobil ini untuk mendukung gaya hidup mereka," girang Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International.

Dan yang terakhir, Wilona mengatakan “OMODA 5 punya fitur-fitur berteknologi tinggi, yang mampu mendukung gaya hidup modern kaum urban yang produktif dan berjiwa muda”.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa