Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Air EV Makin Murah, Digorok Rp 5 Juta Lagi, Syaratnya Cuma Satu

Panji Nugraha - Minggu, 13 Agustus 2023 | 20:30 WIB
Wuling Motors dan Bank Mandiri melakukan kerjasama. Memberikan keuntungan potongan DP Rp 5 juta untuk pembelian Wuling Air Ev
Wuling
Wuling Motors dan Bank Mandiri melakukan kerjasama. Memberikan keuntungan potongan DP Rp 5 juta untuk pembelian Wuling Air Ev

Otomotifnet.com - Harga Wuling Air Ev jadi makin murah setelah kena pengurangan PPN dari 10 persen jadi hanya 1 persen saja.

Enggak hanya itu, mulai tanggal 11 Agustus 2023, pembeli Wuling Air Ev bisa mendapat potongan hingga Rp 5 juta lagi.

Syaratnya cuma satu, yaitu calon pembeli adalah nasabah Bank Mandiri.

Karena Wuling Motors bekerjasama dengan Bank Mandiri membuat program melalui Livin' Sukha memberikan keuntungan Rp 5 juta bagi konsumen yang membeli mobil listrik tersebut.

Nasabah Mandiri bisa melakukan transaksi pembelian mobil Wuling dengan mudah di Livin' Sukha via menu Mandiri Tunas Finance pada aplikasi Livin’ by Mandiri.

Dengan cara ini, konsumen akan berkesempatan mendapatkan promo hemat uang muka sebesar Rp 5.000.000 dan bunga rendah mulai dari 2,25%.

"Melalui kemitraan ini, kami bersama-sama memberikan kemudahan transaksi pembelian melalui Livin’ Sukha, serta memperkuat pengalaman pelanggan dalam memiliki mobil Wuling impian mereka," terang Dian Ashmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Ternyata promo ini juga tak hanya untuk Wuling Air Ev, tetapi juga untuk semua lini produk passenger car dari Wuling.

Khusus untuk promo potongan uang muka ini akan diperoleh pelanggan saat pembayaran down payment kendaraan, caranya seperti ini.

“Cara mendapatkan promo tersebut sangat mudah yaitu klik menu Mandiri Tunas Finance (MTF) pada menu Livin’ Sukha, kemudian Anda akan diarahkan kepada landing page MTF,"

"Selanjutnya silahkan memilih brand kendaraan Wuling lalu pilih tipe kendaraan dan varian kendaraan yang diminati,” jelas Monica Yoanita selaku Vice President Bank Mandiri.

Afri Feder Fauzi, Chief of Marketing Mandiri Tunas Finance menambahkan, “Selain hemat uang muka, bunga yang rendah, serta free biaya provisi, benefit lain yang akan didapatkan yaitu cashback voucher elektronik senilai Rp 500.000 tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.”

Baca Juga: GT Radial Hadirkan Ban Khusus Wuling Air Ev, Kena Diskon Selama GIIAS 2023

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa