Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Mobil Cash di GIIAS 2023, Asuransi Astra Bisa Kasih Uang Rp 11 Juta, Tapi Amit-amit Jangan Kejadian

Harryt MR - Senin, 14 Agustus 2023 | 20:10 WIB
Tiap pembelian mobil secara tunai di GIIAS 2023, gratis perlindungan asuransi kecelakaan diri Garda Me Micro dengan santunan hingga Rp 11 juta
Harryt / Otomotifnet.com
Tiap pembelian mobil secara tunai di GIIAS 2023, gratis perlindungan asuransi kecelakaan diri Garda Me Micro dengan santunan hingga Rp 11 juta

Otomotifnet.com - Astra Financial melalui 2 bisnis unitnya, yaitu Asuransi Astra dan Astra Life menggelar berbagai promo bagi pengunjung GIIAS 2023 yang melakukan transaksi pembelian.

Salah satunya, tiap pembelian kendaraan secara tunai, Garda Oto memberikan hadiah langsung untuk 1.666 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Yakni berupa perlindungan asuransi kecelakaan diri Garda Me Micro dengan santunan uang hingga Rp 11 juta, tapi amit-amit jangan sampai kejadian.

Serta 166 penutupan polis Garda Oto paket perlindungan komprehensif minimal periode 1 tahun mendapatkan pilihan hadiah langsung berupa asuransi kebakaran rumah tinggal Garda Home. Yaitu dengan maksimum harga bangunan senilai Rp 1,5 miliar.

Atau asuransi kesehatan rawat jalan Garda Healthtech dengan manfaat hingga Rp 3,2 juta.

Ada pula penawaran asuransi jiwa kredit Astra Life untuk pembiayaan kredit ACC dan TAF berupa cashback hingga 66% dari premi pertama.

Berlaku untuk setiap pembelian asuransi Flexi di ilovelife.co.id.

Tersedia juga gratis mini medical check-up bagi nasabah ACC dan TAF yang melakukan SPK untuk 100 orang pertama setiap harinya.

Cashback diberikan dalam bentuk saldo AstraPay maksimal Rp 500 ribu.

Dilanjut pembelian asuransi individu secara langsung melalui tenaga pemasar Astra Life di area GIIAS, tersedia cashback spesial untuk produk ASLI Proteksi Andalan (unit link) dan ASLI Asya Proteksi Syariah (unit link syariah).

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa