Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Beri Promo Suku Cadang di GIIAS 2023, Bisa Dapat Voucher Belanja Pula

F Yosi - Kamis, 17 Agustus 2023 | 11:30 WIB
Suzuki kasih potongan harga sparepart hingga 25%
Suzuki
Suzuki kasih potongan harga sparepart hingga 25%

Otomotifnet.com - Di ajang GIIAS 2023, Suzuki memberikan berbagai macam promo untuk line up yang mereka punya, termasuk promo suku cadang.

Promi ini untuk mendukung kemudahan dalam melakukan perawatan semua kendaraan Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS), yaitu New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid, serta Grand Vitara. 

Pada ajang GIIAS 2023 ini Suzuki Indonesia menghadirkan spareparts corner dengan berbagai promo dan hadiah menarik di booth Suzuki selama gelaran berlangsung.

"Suzuki telah mempersiapkan ketersediaan sparepart di setiap Bengkel Resmi yang dimiliki sebelum mendistribusikan produknya ke tangan konsumen, ketersediaan sparepart dari Suzuki tidak perlu dikhawatirkan karena sudah dipastikan ketersediaannya di bengkel resmi"

"Untuk komponen fast moving maupun yang rutin dibutuhkan sudah dipastikan siap dan tersedia di bengkel resmi Suzuki terdekat. Tidak terkecuali untuk model-model hybrid Suzuki seperti All New Ertiga Hybrid, New XL7 Hybrid maupun Grand Vitara,” terang, Christiana Yuwantie, Spareparts Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS).

Suzuki Grand Vitara Hybrid.
F Yosi/Otomotifnet
Suzuki Grand Vitara Hybrid.

Suzuki menawarkan penawaran menarik, bagi pelanggan setia Suzuki yang melakukan pembelian langsung di booth Suzuki Indonesia, akan mendapatkan potongan harga hingga 25% untuk semua produk kecuali filter oli dan busi.

Selain itu, terdapat tambahan potongan harga sebesar 5% untuk pembelian melalui aplikasi MySuzuki.

Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung, seperti Polo Shirt atau Tumbler Ecstar untuk pembelian SGP dengan total belanja minimal Rp 500.000,-.

Selain itu, pembelian SGA dengan minimal Rp 1 juta akan mendapatkan uang elektronik senilai Rp100.000,- (berlaku kelipatan).

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa