Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chery Omoda 5 Dominasi Penjualan SUV Crossover Premium Global, di Indonesia 7 Bulan Terjual Segini Banyak

Panji Nugraha - Jumat, 18 Agustus 2023 | 21:35 WIB
Chery Omoda 5
Rizky/Otomotifnet
Chery Omoda 5

Otomotifnet.com - Chery Omoda 5 mendominasi penjualan SUV Crossover premium global dengan berhasil terjual sebanyak 86.556 unit selama Januari - Juli 2023.

Penjualan ini berkat Chery Omoda 5 berhasil menggaet hati generasi muda dengan tampilan SUV yang modern, mesin turbo, keamanan bintang lima hingga teknolohi yang cerdas.

Pihak Chery sendiri melabeli Chery Omoda 5 sebagai kuda hitam karena penjualan ekspornya yang luar biasa.

Tercatat pada bulan Juli 2023, penjualan ekspor Omoda 5 mengalami kenaikan sebesar 10,75% (naik 15.735 unit) dari bulan sebelumnya dengan akumulasi hingga 86.556 unit.

Ini dianggap menjadi sebuah pencapaian yang signifikan bagi Chery sebagai pembuktian popularitas yang terus meningkat.

"OMODA 5 adalah perwujudan dari inovasi, kecanggihan, dan gaya modern. Kami berkomitmen untuk terus memberikan produk berkualitas tinggi kepada para pelanggan di Indonesia dan seluruh dunia," ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International.

Tak hanya di pasar global, gempita Chery Omoda 5 juga dirasakan oleh PT Chery Sales Indonesia (CSI) yang menjadikannya simbol kecanggihan dan keunggulan pada produk SUV Premium yang mereka miliki di pasar tanah air.

Terhitung sejak bulan Januari - Juli 2023, Omoda 5 telah terjual sebanyak lebih dari 1.600 unit di Indonesia.

Bagai gayung saling bersambut, kesuksesan Omoda 5 di pasar Indonesia, membuat CSI terus berinovasi, salah satunya dengan menghadirkan mobil listrik Omoda 5 EV.

Sosok mobil listrik Chery Omoda 5 EV ini bisa dilihat langsung di booth Chery yang mengusung tema "Coming From Future" selama pameran GIIAS 2023.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa