Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Serunya Komunitas Mobil Suzuki Jalin Silaturahmi Dengan Tanding Futsal

Raspati Dana - Sabtu, 19 Agustus 2023 | 17:00 WIB
Suzuki Trada Fun Futsal Competition 2023
Suzuki
Suzuki Trada Fun Futsal Competition 2023

Otomotifnet.com - Ada berbagai cara yang dilakukan komunitas mobil untuk mempererat tali silaturahmi.

Tak melulu kopi darat (kopdar), namun sesekali diisi dengan kegiatan olahraga seperti futsal.

Hal itulah yang dilakukan oleh komunitas pemilik mobil Suzuki dari berbagai tipe kendaraan dan rencananya akan dilaksanakan secara tahunan.

Bertajuk 'Suzuki Trada Fun Futsal Competition 2023', acara yang didukung penuh oleh PT Sejahtera Buana Trada (SBT) atau biasa disebut Suzuki Trada Group ini diselenggarakan di Planet Futsal, Mall Artha Gading, Jakut pada Minggu (13/8/2023).

Dalam kegiatan olahraga tersebut, diikuti kurang lebih 15 komunitas yang ada di area Jadetabek yang merupakan para pelanggan yang loyal dealer Suzuki Trada Group, diantaranya Wagon R Indonesia, KCI, Ignity, XLow, ERCI Jakarta dan Bekasi, dan lainnya.

Suzuki Trada Fun Futsal Competition 2023
Suzuki
Suzuki Trada Fun Futsal Competition 2023

Ada juga dari Suzuki Buana Trada dan PT. Suzuki Indomobil Sales, lalu Suzuki Finance dan PT. ATU juga PT. SIGMA sebagai sponsor.

Selain memperebutkan piala bergilir yang tiap tahunnya akan dipertandingkan, juga ada total hadiah sebesar Rp 10 juta untuk para tim pemenang.

Bagi yang tidak ikut bertanding, Dealer Suzuki Trada Group membagikan voucher diskon senilai 20% untuk jasa, oli dan sparepart, yang diberikan kepada para anggota komunitas yang datang secara gratis, untuk digunakan pada saat para anggota melakukan servis di bengkel resmi Suzuki Trada Group.

Benefit lain, di acara ini juga ada layanan service on the spot yang dilaksanakan oleh tim aftersales PT. Sejahtera Buana Trada.

Komunitas Wagon R Indonesia (WRI) pun akhirnya keluar sebagai pemenang kompetisi fun futsal ini.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa