Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gak Nyangka Begini Rasa Bekendara Suzuki Grand Vitara Dibanding Rivalnya

Andhika Arthawijaya - Kamis, 17 Agustus 2023 | 23:30 WIB
Suzuki Grand Vitara GX AT Hybrid saat dijajal Otomotifnet.com di kawasan BSD City, Tangsel
F Yosi/Otomotifnet
Suzuki Grand Vitara GX AT Hybrid saat dijajal Otomotifnet.com di kawasan BSD City, Tangsel

Otomotifnet.com – Bertepatan dengan hari kemerdekaan RI ke-78, Kamis (17/8/2023) siang tadi Kawasan BSD City, Tangerang Selatan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar Media Test Drive semua line up Hybrid-nya.

Mulai dari All New Ertiga Hybrid, New XL7 Hybrid, dan Grand Vitara Hybrid.

Nah, karena dua model hybrid lainnya sudah pernah kami jajal sebelumnya, maka pada kesempatan ini Otomotifnet.com memilih mengendarai Grand Vitara tipe paling tinggi, yakni GX AT Two tone seharga Rp 387,4 juta on the road DKI Jakarta.

Selisih Rp 3 juta dari varian GX single tone yang berada di angka Rp 384,4 juta. Sedangkan untuk tipe GL dilabel Rp 359,3 juta OTR DKI Jakarta.

Baca Juga: Suzuki Beri Promo Suku Cadang di GIIAS 2023, Bisa Dapat Voucher Belanja Pula

Mudah untuk dapatkan driving position ideal, lantaran penyetelan setir sudah tilt dan telescopic
F Yosi/Otomotifnet
Mudah untuk dapatkan driving position ideal, lantaran penyetelan setir sudah tilt dan telescopic

Varian tertinggi low SUV 5-seater terbaru Suzuki yang mengusung tagline ‘Gear To Dominate, Excellence Escalated’ ini tentu dilengkapi fitur paling komplit,

Antara lain sudah ada panoramic sunroof, LED Projector Headlamp dengan tambahan fitur Autolight with Guide Me Light, Cruise Control, Head Up Display (HUD), Engine Auto Star-Stop, hingga wireless charging.

Fitur keamanannya pun seabreg, mulai dari 6 buah Airbag, ESP (Electronic Stability Program), ABS (Anti-lock Braking System) + EBD (Electronic Brake-force Distribution) with BA (Brake Assist), Hild Hold Control, hingga kamera 360 derajat.

Dengan seabreg fitur-fitur tadi namun harganya masih di bawah RP 400 jutaan, jika dibanding rival-rivalnya bermesin 1.500 cc N/A (Naturally Aspirated) macam Honda HR-V 1.5 dan yang terbaru Mitsubishi XForce, ia bisa dibilang paling value for money.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa